KasusotomotifUmumUnik

120 Kata Kata Selingkuh yang Menyentuh Hati, Menggambarkan Kekecewaan


31. Saya berterima kasih karena telah mengajari saya arti kesetiaan, dengan cara yang sangat berbeda.

32. Apa yang kamu lakukan membuatku sadar bahwa kamu hanya untuk hiburan, untuk melupakan kebosananmu.

33. Semoga hatimu yang seputih salju meleleh setelah selingkuh di musim panas.

34. Kamu bilang aku bukan tipe yang kamu cari, sekarang aku tahu, kamu hanya butuh seseorang untuk mengisi kekosonganmu.

35. Cinta setulus ini terlalu berharga untuk dipertaruhkan dengan perselingkuhan yang sedang kamu jalani.

36. Menurutmu menyontek adalah permainan yang menyenangkan? Tidak ada yang memilih untuk menjadi korban dalam permainan Anda.

37. Saya harap Anda menemukan seseorang yang lebih baik dari saya, seseorang yang suka bermain api seperti Anda.

38. Mungkin jika kamu lebih jujur ​​​​sejak awal, aku bisa mengerti bahwa kamu tidak mencintaiku sebanyak yang aku kira.

39. Anda mengeluh bahwa hubungan kita membosankan, tetapi saya tidak tahu bahwa Anda sedang mencari petualangan di tempat lain.

40. Kenapa hubungan kita harus berakhir seperti ini? Kamu mencuri hatiku seperti itu adalah permainan.

41. Kamu mencari cinta di tempat lain, tapi sayangnya kamu tidak menyadari bahwa cinta sejati tidak bisa ditemukan di pelukan orang lain.

42. Jika Anda merasa tidak bahagia dengan hubungan kita, Anda bisa mengatakannya dengan jujur ​​daripada memilih jalan perselingkuhan.

43. Perselingkuhan hanya membuatmu menjadi pemenang suatu malam, tapi juga membuatmu kehilangan potensi untuk menemukan cinta sejati.

44. Kamu mengeluh bahwa aku bukan orang yang kamu harapkan, tapi bagaimana kamu bisa tahu pasti jika kamu tidak berusaha dengan sepenuh hati?

45. Saya harap Anda menemukan kebahagiaan dalam perselingkuhan Anda, karena Anda tidak akan pernah menemukannya dengan saya.

46. ​​​​Kamu tidak bisa bermain dengan hati seseorang seperti kamu bermain dengan kucing kecil yang lucu. Anda merobeknya menjadi jutaan lecet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *