UmumUnik

Terinspirasi dari ibunya, Andien mendirikan Yayasan Andien Aisyah

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi Andien Aisyah mendirikan Yayasan Andien Aisyah yang terinspirasi dari ibunya, untuk terus menebar kebaikan dan membantu sesama.“Ada satu hal yang ibu saya terus katakan kepada saya sejak saya masih kecil. “Katanya, sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang mempunyai manfaat bagi orang lain. Itu terus tertanam di otakku karena dia tidak hanya sekedar bicara, sepanjang hidupku hingga saat ini ibuku selalu berbagi dan aku tidak. lihat kekurangannya, hatinya selalu tercukupi,” kata Andien saat meresmikan Yayasan Andien Aisyah di Jakarta, Rabu.

Andien mengatakan, lembaga swadaya masyarakat (LSM) yang didirikannya sebenarnya sudah berdiri sejak Desember 2023.

Berawal dari pesan ibunya sejak kecil untuk tetap rendah hati, terus berbagi dan membantu sesama, ia merasa terpanggil untuk menyalurkan kebaikan kepada sesama melalui berbagai kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh LSM yang ia dirikan.

Meski awalnya merasa ragu untuk berkutat di persoalan sosial karena tanggung jawabnya yang berat, Andien yakin momen ini bisa ia manfaatkan untuk membawa kebahagiaan dalam hidup orang lain selain memberi.

Baca juga: Andien Soroti Kondisi Anak dan Perempuan Bangsa yang Masih Memprihatinkan

Baca juga: Andien Ajak Anak Ikuti Kegiatan Sosial untuk Menumbuhkan Rasa Peduli Terhadap Sesama

Apalagi, ia mendapat dukungan penuh dari suami dan keluarga besar untuk melanjutkan hal-hal positif yang sudah menjadi impiannya sejak lama.

“Ibu saya adalah inspirasi terbesar saya, orang yang selalu berbagi semua yang saya ingat dari saya kecil hingga saat ini, berbagi apa pun yang dia bisa. Jadi saya sangat terinspirasi olehnya dan dia juga menyambutnya 100 persen, mendukungnya dan suamiku. bilang dia akan mendukungnya 100 persen. Setelah saya mendapat semacam itu sistem pendukung “Saya yakin kita bisa melakukan ini bersama-sama, maka saya akan baik-baik saja, ayo kita lakukan,” ujarnya.

Ia menilai berbagi ikhlas tidak hanya sekedar membicarakan tindakan yang dilakukan, namun juga merupakan bentuk investasi spiritual yang membawa kembali keberkahan berlipat ganda pada diri sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *