NEWS

Berita Trending Terupdate

KasusotomotifUmumUnik

Punya 2 Kewarganegaraan, Estelle Linden Akhirnya Disumpah Jadi WNI


1/4

Melalui akun Instagramnya, Estelle Van der Linden diketahui baru saja mengucapkan Sumpah WNI. Ia mengungkapkan, akhirnya memilih menjadi warga negara Indonesia. (Liputan6.com/IG/@estelleelinden)

1/4

Dalam unggahan terbarunya, ia pun mengaku selama ini memegang paspor asing. Namun usai mengucapkan Sumpah WNI, ia memilih memegang paspor Indonesia. (Liputan6.com/IG/@estelleelinden)

1/4

Wanita kelahiran Yogyakarta ini pun mengungkapkan perjalanannya masih panjang. Bahkan, ia masih menunggu hasil paspor yang dibuatnya usai pengambilan Sumpah WNI. (Liputan6.com/IG/@estelleelinden)

1/4

Unggahan Estelle Linden pun tak luput dari perhatian netizen dan rekan artis lainnya. Bahkan tak sedikit pula yang mengucapkan selamat kepada Estelle Linden yang telah resmi menjadi warga negara Indonesia. (Liputan6.com/IG/@estelleelinden)

22 Mar 2024, 17:15 WIBDiperbarui 22 Mar 2024, 16:00 WIB

Estelle Linden dikenal sebagai seniman Jawa-Belanda. Padahal, perempuan berusia 28 tahun ini diketahui memiliki 2 kewarganegaraan sehingga bisa memiliki 2 paspor. Namun baru-baru ini ia akhirnya disumpah menjadi warga negara Indonesia.

Editor:

Septica Shidqiyyah

Juru potret:

Liputan6.com

Foto Terbaru

4Kepergian Stevie Agnecya pada Kamis (21/3/2024) malam menggemparkan publik dan sejumlah rekan selebritis. Mantan istri Samuel Rizal dikabarkan meninggal dunia karena sakit. Banyak netizen dan sahabat artis yang menyampaikan belasungkawa pada unggahan terakhir Stevie Agnecya, yakni unggahan saat ia merayakan ulang tahunnya yang ke-32 pada Agustus 2023.

4Estelle Linden dikenal sebagai seniman Jawa-Belanda. Padahal, perempuan berusia 28 tahun ini diketahui memiliki 2 kewarganegaraan sehingga bisa memiliki 2 paspor. Namun baru-baru ini ia akhirnya disumpah menjadi warga negara Indonesia.

2 komentar pada “Punya 2 Kewarganegaraan, Estelle Linden Akhirnya Disumpah Jadi WNI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *