NEWS

Berita Trending Terupdate

UmumUnik

Lukic bangga dengan kerja keras Bima Perkasa meski kembali kalah di IBL

Bogor, Jawa Barat (ANTARA) – Pelatih Bima Perkasa Jogja Pregad Lukic mengaku tetap bangga dengan penampilan timnya meski kembali mengalami kekalahan di ajang Liga Bola Basket Indonesia (IBL) 2024.Bima Perkasa kalah 80-92 dari RANS Simba Bogor di Gimnasium Sekolah Vokasi Institut Pertanian Bogor (IPB), Bogor, Jawa Barat, Jumat.

Lukic mengaku masih tersenyum melihat penampilan Brandis Raley Ross dan kawan-kawan yang menunjukkan semangat pantang menyerah melawan salah satu tim yang menurutnya terbaik musim ini.

Setelah tak mampu berbuat banyak di babak pertama dan tertinggal 22 poin di kuarter ketiga, Bima Perkasa tampil lebih baik di awal kuarter terakhir karena mampu mendominasi pertandingan dan memperkecil ketertinggalan skor menjadi lima poin, meski pada akhirnya momentum tersebut masih belum bisa diakhiri dengan kemenangan.

“Kami bermain melawan tim seperti RANS, yang pertama-tama sejak awal musim mereka membangun tim untuk menyerang puncak liga. Dan saya pikir mereka punya kualitas dan bahkan harus bersaing memperebutkan gelar,” kata Lukic. pada konferensi pers usai pertandingan, Jumat.

“Apalagi di babak kedua, karena sebelum turun minum permainan kami kurang bagus. Tapi setidaknya sekarang saya lihat di babak kedua mereka bermain bagus. Yang ingin mereka lakukan adalah memperkuat, berjuang, bukan menyerah,” imbuhnya.

“Dan saya pikir secara teknis saya harus mengatakan kami mendominasi tim papan atas ini dan saya sangat bangga akan hal itu,” lanjutnya.

Baca juga: RANS Simba Beri Bima Perkasa Kekalahan Kesepuluh di IBL 2024

26 komentar pada “Lukic bangga dengan kerja keras Bima Perkasa meski kembali kalah di IBL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *