Umum

Pembalap muda Kiandra Ramadhipa juarai race kedua ATC 2024 di Lusail

Jakarta (ANTARA) – Pembalap muda Indonesia Kiandra Ramadhipa memenangi balapan kedua pada seri pembuka Asia Talent Cup (ATC) 2024 di Sirkuit Lusail, Qatar, Minggu,Mengawali balapan dari posisi keempat, Kiandra melorot ke posisi keenam di awal balapan. Namun, perlahan tapi pasti ia kembali bersaing di jajaran pebalap papan atas.

Pembalap berusia 14 tahun itu kemudian memimpin balapan pada lap kelima setelah terjadi kecelakaan yang melibatkan pembalap Jepang Ryota Ogiwara dan pembalap Malaysia Farish Hafiy.

Menjelang akhir balapan, persaingan kejuaraan berlangsung sengit yang melibatkan tiga pembalap Kiandra dan dua pembalap Jepang Riichi Takahira dan Zen Mitani.

Pada lap terakhir, ketegangan muncul saat Kiandra berada di posisi ketiga, tertinggal dari Mitani dan Takahira yang saling mendahului untuk posisi pertama.

Baca juga: Jaguar TCS Racing Makin Pede dengan Teknologi “Digital Twins”.

Di tengah pertarungan duo Jepang tersebut, dengan manuver cantik Kiandra berhasil menyalip Mitani dan Takahira sehingga memastikan balapan kedua menjadi miliknya.

One thought on “Pembalap muda Kiandra Ramadhipa juarai race kedua ATC 2024 di Lusail

  • I don’t think the title of your article matches the content lol. Just kidding, mainly because I had some doubts after reading the article.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *