NEWS

Berita Trending Terupdate

KasusotomotifUmumUnik

OOTD Crinkle Hijab, Tips Memadukan Gaya Hijab Kekinian

7. Pakaian Resmi

Hijab crinkle juga bisa digunakan untuk tampilan formal. Anda bisa memadukannya dengan gaun formal atau outfit beraksen renda untuk acara spesial.

8. Pakaian Berlapis

Hijab crinkle sangat cocok untuk tampilan berlapis. Anda bisa memadukan atasan, kardigan, atau rompi dengan hijab crinkle untuk menciptakan dimensi pada penampilan Anda.

9. Pakaian Warna Solid

Jilbab crinkle seringkali bisa dipadukan dengan pakaian berwarna solid untuk tampilan yang simpel namun elegan. Misalnya hijab crinkle hitam dengan dress putih merupakan kombinasi klasik dan cantik.

10. Pakaian Kasual

Jika Anda mencari tampilan santai dan nyaman, crinkle hijab bisa dipadukan dengan pakaian kasual seperti kaos atau t-shirt. Ini adalah pilihan yang baik untuk aktivitas sehari-hari.

11. Pakaian Olahraga

Crinkle hijab juga bisa dipadukan dengan pakaian olahraga seperti kaos atau legging untuk tampil aktif dan nyaman.

Ingatlah bahwa kunci dalam memadukan hijab crinkle dengan pakaian adalah memilih warna, corak, dan gaya yang serasi atau kontras sesuai dengan preferensi pribadi Anda. Selain itu, pastikan pakaian Anda sesuai dengan acara dan situasi yang Anda hadapi. Dengan kreativitas dan eksperimen, Anda bisa menciptakan beragam tampilan unik dengan crinkle hijab.

1,162 komentar pada “OOTD Crinkle Hijab, Tips Memadukan Gaya Hijab Kekinian