NEWS

Berita Trending Terupdate

KasusotomotifUmumUnik

OOTD Crinkle Hijab, Tips Memadukan Gaya Hijab Kekinian


Crinkle hijab merupakan aksesoris hijab yang serbaguna dan dapat dipadukan dengan berbagai jenis pakaian sesuai dengan preferensi dan gaya pribadi Anda. Berikut beberapa jenis busana yang cocok dipadukan dengan crinkle hijab:

1. Atasan Longgar

Jilbab berkerut sering kali cocok dipadukan dengan atasan longgar, seperti tunik atau blus longgar. Ini menciptakan tampilan yang santai dan nyaman.

2. Gaun

Hijab crinkle bisa dipadukan dengan berbagai jenis gaun, baik itu gaun maxi, gaun midi, maupun gaun berpotongan modern. Gaun dengan warna dan corak yang serasi dengan crinkle hijab akan menciptakan penampilan cantik.

3. Pengaturan

Hijab crinkle bisa dipadukan dengan pakaian, baik itu setelan celana maupun setelan rok. Ini memberikan penampilan yang rapi dan profesional.

4. Jins

Untuk tampilan kasual sehari-hari, kamu bisa mengenakan hijab crinkle dengan celana jeans. Kombinasi ini bisa terlihat chic dan nyaman.

5. Rok Panjang

Hijab crinkle bisa dipadukan dengan rok panjang untuk tampilan yang elegan. Anda bisa memilih rok dengan warna yang senada atau kontras dengan hijab.

6. Blazer atau Jaket

Untuk tampilan lebih formal, kamu bisa mengenakan crinkle hijab dengan blazer atau jaket. Ini menciptakan tampilan profesional dan serbaguna.

1,428 komentar pada “OOTD Crinkle Hijab, Tips Memadukan Gaya Hijab Kekinian