Umum

Mitsubishi Fuso buka kembali Bengkel Siaga 24 Jam di Ciawi

Jakarta (ANTARA) – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia kembali membuka Bengkel Siaga 24 Jam yang ke-17 di Ciawi, Jawa Barat guna mempertahankan kualitas truk konsumen tetap prima.

“Bengkel Siaga 24 Jam merupakan salah satu layanan purna jual andalan dari Mitsubishi Fuso untuk memastikan konsumen truk dapat beroperasi dengan kondisi prima tanpa harus menyita waktu operasional bisnis konsumen,” kata Sales Marketing Director PT KTB Aji Jaya dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat.

Aji menuturkan bengkel yang berlokasi di PT Prabu Pendawa Motors, Ciawi, Jalan Raya Sukabumi Nomor 20, Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor itu, dilengkapi dengan ruang tunggu lengkap dengan tempat tidur bagi pengemudi.


Baca juga: Mitsubishi Fuso harap pemerintah memperhatikan subsidi untuk truk listrik

Baca juga: Sesuai rencana, truk listrik Mitsubishi Fuso eCanter bakal rilis 2024

Penyediaan fasilitas itu didasari oleh kebutuhan akan Bengkel Siaga 24 Jam yang semakin meningkat. Alasan lainnya, yakni dikarenakan lokasi yang strategis di jalur perlintasan menuju Sukabumi dan banyak terdapat industri yang beroperasi di area ini sehingga menjadi jalur lalu lintas truk.

“Kehadiran Bengkel Siaga 24 Jam ini juga menjadi pilihan bagi konsumen yang menggunakan rute perjalanan di jalur lintas selatan Jawa, di mana saat truk Mitsubishi Fuso mereka membutuhkan perawatan dan perbaikan tanpa mengganggu waktu operasional, sehingga bisnis dapat terus berjalan tanpa henti (zero down time) , ”dia.

Menurutnya bengkel yang akan beroperasi selama 24 jam tersebut dapat dipergunakan untuk merawat maupun memperbaiki kendaraan di luar jam operasional normal dealer, beroperasi selama 24 jam 7 hari secara penuh, sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin kendaraannya tetap prima tanpa menghabiskan jam operasional bisnis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *