NEWS

Berita Trending Terupdate

Umum

Konsistensi jadi amunisi Apri/Fadia maju ke 16 besar All England

Jakarta (ANTARA) – Fokus dan konsistensi menjadi amunisi ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva untuk melaju ke babak 16 besar turnamen All England Open 2024, Rabu WIB.Apri/Fadia menang atas wakil India Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pullela dua gim langsung, dengan skor 21-18, 21-12 pada laga yang digelar di Utilita Arena, Birmingham, Inggris.

Soal jalannya pertandingan, Apri/Fadia unggul jauh dari pasangan India di awal gim pertama. Namun Jolly/Pullela mampu mengejar ketertinggalan mereka, bahkan sempat menyamakan kedudukan dan membalikkan kedudukan.

Meski demikian, ganda putri peringkat sembilan dunia itu tak menyerah pada tekanan, dan gigih meraih kemenangan di gim pertama.

Yang pasti kami sudah mempersiapkan permainan seperti apa yang akan kami mainkan. Di awal pertandingan kami sudah bermain, namun setelah interval game pertama permainan kami mengendur, kami kehilangan fokus dan memperlambat tempo yang memungkinkan lawan untuk bermain. untuk pulih,” kata Fadia, dikutip dari keterangan singkat PP PBSI.

“Tetapi setelah itu saya dan Kak Apri banyak berkomunikasi dan bisa kembali menguasai pertandingan,” imbuhnya.

One thought on “Konsistensi jadi amunisi Apri/Fadia maju ke 16 besar All England

  • Hello there! I know this is kinda off topic but I was wondering if you knew
    where I could get a captcha plugin for my comment form? I’m using the
    same blog platform as yours and I’m having problems finding one?

    Thanks a lot!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *