NEWS

Berita Trending Terupdate

UmumUnik

Jumat, waspadai hujan disertai petir dan angin di Jakarta

Jakarta (ANTARA) – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Jumat, memperkirakan hujan disertai petir dan angin kencang akan melanda sejumlah wilayah DKI Jakarta pada sore dan malam hari.Mengutip data yang dilansir dari laman resmi BMKG, pada pagi hari cuaca di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara diperkirakan cerah berawan, sedangkan Kepulauan Seribu hujan ringan.

Memasuki sore hari, cuaca berawan akan menyelimuti wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Sedangkan hujan dengan intensitas ringan akan membasahi wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

BMKG mengingatkan potensi hujan disertai petir dan angin kencang dapat terjadi di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hari.

Hujan disertai kilat dan angin kencang diperkirakan masih akan terjadi di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada malam hari.

Wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu cerah berawan. Sedangkan Jakarta Barat diperkirakan cerah berawan.

2 komentar pada “Jumat, waspadai hujan disertai petir dan angin di Jakarta

  • There’s definately a great deal to know about this
    topic. I love all of the points you made.

    Balas
  • Exceptional post however I was wondering if
    you could write a litte more on this subject?
    I’d be very thankful if you could elaborate a little bit further.
    Many thanks!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *