NEWS

Berita Trending Terupdate

UmumUnik

Jaringan Damai Indonesia mendukung Prabowo-Gibran melalui karya buku

Jakarta (ANTARA) – Relawan Jaringan Perdamaian Indonesia (JDI) Prabowo-Gibran mendukung pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 02 melalui buku bertajuk “Prabowo Pemimpin Di Atas Garis”.Dalam buku tersebut, Jaringan Perdamaian Indonesia mengulas sosok dan prestasi Prabowo Subianto yang kini mencalonkan diri bersama Gibran Rakabuming Raka pada pemilu 2024.

Ketua Jaringan Damai Indonesia Prabowo-Gibran, Maruli Tua Silaban, saat acara deklarasi JDI pendukung paslon 02 di Jakarta, Kamis (1/2), menjelaskan, buku tersebut merupakan salah satu cara untuk mengenalkan lebih luas sisi lain dari Prabowo Subianto. masyarakat.

Tujuannya, kata dia, JDI ingin Prabowo-Gibran menang satu putaran pada Pemilu 2024.

“Kami siap bekerja keras untuk memenangkan Prabowo-Gibran hingga diangkat menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029. Kami akan turun ke masyarakat untuk menyampaikan program kerja Prabowo-Gibran,” ujarnya. ungkapnya saat deklarasi dukungan dan peninjauan buku baru JDI di halaman kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara No 4 Jakarta, Kamis (1/2).

Baca juga: Mantan Relawan Prabowo Solo Raya Nyatakan Hijrah Dukungan ke Anies

Jaringan Perdamaian Indonesia juga berkomitmen siap mengawal Prabowo-Gibran jika keduanya terpilih dan resmi menjabat sebagai pasangan presiden-wakil presiden lima tahun ke depan.

Di tempat yang sama, Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemuda Prabowo-Gibran Astrio Feligent mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Relawan JDI kepada Prabowo-Gibran.

One thought on “Jaringan Damai Indonesia mendukung Prabowo-Gibran melalui karya buku

  • Admiring the hard work you put into your blog and in depth information you offer.
    It’s great to come across a blog every once in a while that
    isn’t the same out of date rehashed information. Fantastic read!
    I’ve bookmarked your site and I’m adding your RSS feeds to my Google account.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *