NEWS

Berita Trending Terupdate

UmumUnik

Gubernur Sumbar berharap ada inovasi dalam pembangunan jalan

Padang (ANTARA) – Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi berharap ada inovasi dalam pekerjaan pembangunan infrastruktur jalan yang disesuaikan dengan kondisi dan kemajuan zaman.“Inovasi misalnya penggunaan bahan daur ulang atau lebih ramah lingkungan, atau inovasi untuk membuat pekerjaan lebih cepat dan efisien,” ujarnya di Padang, Selasa.

Hal itu diungkapkannya saat membuka Rapat Umum Daerah (RUD) VI Asosiasi Pengembang Jalan Indonesia (HPJI) Sumbar di Padang.

Mahyeldi menilai, proses perbaikan jalan saat ini memakan waktu cukup lama. Setelah jalan yang rusak tergerus, lama dibiarkan sehingga seringkali menimbulkan kemacetan yang berkepanjangan.

Ia berharap HPJI sebagai wadah dapat mendorong munculnya inovasi tersebut dan mendorong anggotanya untuk menerapkannya di lapangan.

Mahyeldi mengatakan infrastruktur memiliki peran penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi. Apalagi Sumbar merupakan salah satu lokomotif pertanian nasional. Oleh karena itu, kelancaran jalur distribusi produk pertanian harus menjadi prioritas.

Baca juga: Upah Minimum Provinsi Sumbar 2024 naik menjadi Rp 2,81 juta

Baca juga: Sumbar Jajaki Kerjasama dengan IsDB Terkait Industri Halal

Artinya, kita ingin kualitas jalan strategis yang menghubungkan antar wilayah memadai dan tahan lama, ujarnya.

One thought on “Gubernur Sumbar berharap ada inovasi dalam pembangunan jalan

  • Merhaba, oyun toplulugunun yoldaslar! oyun kendime ait zevk sizinle anlatmak istiyorum [url=https://reelgrrls.org/]reelgrrls.org[/url]! Bu, sizi buyuleyici dolu bir dunyaya kendinizi kapt?rmaya zorlayan kesinlikle muhtesem bir buyuleme. gizemler, entrikalar ve ilginc anlar. Kesinlikle, ReelGrrls sizin yurekten hak ediyor.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *