UmumUnik

Bastianini menyebut prestasinya di MotoGP Portugal merupakan sesuatu yang istimewa

Ini hasil istimewa buat saya, karena Portimao bukan salah satu trek favorit sayaJakarta (ANTARA) – Pembalap tim Ducati Lenovo Enea Bastianini mengaku meraih podium kedua pada balapan tersebut MotoGP 2024 Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao, Minggu adalah sesuatu yang istimewa.Bastianini mengatakan hal tersebut karena Sirkuit Algarve bukanlah sirkuit favoritnya sehingga meraih podium kedua ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri baginya.

“Ini hasil yang spesial bagi saya, karena Portimao bukanlah salah satu trek favorit saya. Tentu saja ini sirkuit yang sangat bagus, tapi sebelum akhir pekan ini saya belum pernah bisa tampil sangat kuat di sini, kata Bastianini seperti dilansir dari laman resmi Ducati Corse, Senin.

Mengawali balapan dari pole, Bastianini bersaing di posisi tiga dengan pemenang sprint Maverick Vinales di posisi kedua dan Jorge Martin di posisi pertama.

Baca juga: Bastianini bertekad memanfaatkan pole position di balapan MotoGP Portugal

Terus menyusul Vinales dan Martin di posisi ketiga, pada lap terakhir pebalap berusia 26 tahun itu berhasil merebut posisi kedua dari Vinales di lintasan lurus garis start dan dengan nyaman menyelesaikan balapan hingga garis finis tanpa ada gangguan apapun usai Aprilia Racing. pembalap tim terjatuh.

“Kami bertiga di depan saling tarik menarik sepanjang balapan, namun pada akhirnya menang adalah tugas yang mustahil hari ini,” kata Bastianini.

“Memiliki Maverick di depan saya membuat hidup saya sedikit lebih rumit karena dia sangat kuat di sektor keempat, dan saya tidak pernah bisa cukup dekat dengannya di sisa lap,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *