NEWS

Berita Trending Terupdate

KasusotomotifUmumUnik

3 Obat Sakit Tenggorokan dan Batuk dari dr Zaidul Akbar, Sangat Ampuh


Ramuan dr herbal untuk obat sakit tenggorokan dan batuk. Zaidul Akbar dinilai ampuh karena menggunakan bahan-bahan alami yang terbukti berkhasiat menyembuhkan serta mampu meredakan gejala batuk dan tenggorokan gatal.

Cengkih, salah satu bahan utama resep ini, memiliki sifat antiseptik dan anti inflamasi yang dapat membantu meredakan peradangan pada tenggorokan dan mengurangi rasa gatal. Selain itu, cengkeh juga mengandung senyawa aktif yang dapat membantu mengatasi batuk dengan memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Bunga lawang atau yang sering disebut dengan bunga lawang, mengandung senyawa yang memiliki efek antimikroba dan antiradang. Jika direndam dalam air panas, adas bintang akan mengeluarkan senyawa aktif yang berguna dalam mengobati infeksi dan mengurangi peradangan pada tenggorokan.

Penambahan madu pada ramuannya tidak hanya menambah cita rasa minuman, tetapi juga memberikan efek menenangkan pada tenggorokan yang teriritasi, serta memberikan nutrisi tambahan dan sifat antimikroba.

Menggabungkan cengkeh, bunga lawang, dan madu dalam ramuannya, dr Zaidul Akbar menciptakan formula herbal yang sederhana namun efektif meredakan gejala sakit tenggorokan dan batuk. Kombinasi sifat antiseptik, antiinflamasi, dan antimikroba dari bahan alami tersebut membantu tubuh melawan infeksi dan meredakan peradangan secara alami.

One thought on “3 Obat Sakit Tenggorokan dan Batuk dari dr Zaidul Akbar, Sangat Ampuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *