KasusotomotifUmumUnik

120 Kata Kata Bijak Pagi Singkat Penuh Semangat dan Syukur


Berikut Kata Bijak Pagi Hari Singkat Bahasa Inggris dan Artinya :

1. “Masa depan tergantung pada apa yang Anda lakukan hari ini.” – Mahatma Gandhi (Masa depan tergantung pada apa yang Anda lakukan hari ini)

2. “Setiap pagi kita dilahirkan kembali. Apa yang kita lakukan hari ini paling berarti.” – Buddha (Setiap pagi kita dilahirkan kembali. Yang paling penting adalah apa yang kita lakukan hari ini)

3. “Satu-satunya batasan bagi realisasi kita akan hari esok adalah keraguan kita terhadap hari ini.” – Franklin D. Roosevelt (Hanya keraguan kita saat ini yang menjadi batasan untuk mencapai kesuksesan di masa depan)

4. “Rahasia untuk maju adalah dengan memulai.” – Mark Twain (Rahasia untuk maju adalah dengan memulai)

5. “Dengan hari baru datanglah kekuatan baru dan pemikiran baru.” – Eleanor Roosevelt (Dengan datangnya hari baru muncullah kekuatan baru dan pemikiran baru)

6. “Setiap pagi adalah kesempatan untuk hari yang baru.” – Marjorie Pay Hinckley (Setiap pagi adalah kesempatan untuk hari yang baru)

7. “Jangan melihat jam; lakukan apa yang dilakukannya. Teruskan.” – Sam Levenson (Jangan melihat jam; lakukan apa yang jam lakukan. Teruskan)

8. “Hari ini adalah hari yang baik untuk menjalani hidup.” – Pema Chodron (Hari ini adalah hari yang baik untuk hidup)

9. “Matahari adalah pengingat harian bahwa kita juga bisa bangkit kembali dari kegelapan.” – S. Ajna (Matahari adalah pengingat harian bahwa kita pun bisa bangkit kembali dari kegelapan)

10. “Setiap pagi membawa potensi baru, namun jika Anda terus memikirkan kemalangan di hari sebelumnya, Anda cenderung mengabaikan peluang yang sangat besar.” – Harvey Mackey (Setiap pagi membawa potensi baru, namun jika terlalu memikirkan penderitaan di hari sebelumnya, Anda akan kehilangan peluang besar)

11. “Kemuliaan terbesar dalam hidup bukan terletak pada tidak pernah terjatuh, namun pada bangkit setiap kali kita terjatuh.” -Nelson Mandela (Kemuliaan terbesar dalam hidup bukan terletak pada tidak adanya kegagalan, namun pada kemampuan untuk bangkit setiap kali kita terjatuh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *