NEWS

Berita Trending Terupdate

UmumUnik

TRK meraih penghargaan Forum Prosusion 2023 atas pemenuhan kebutuhan operasional migas

Jakarta (ANTARA) – PT Teknologi Rekayasa Valve (TRK) meraih penghargaan pada Forum Apresiasi Program Substitusi Impor (Prosusi) Tahun 2023 yang digelar Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi (Ditjen Migas) Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). .Valve (katup, alat pengatur jumlah aliran fluida minyak dan gas bumi) yang diproduksi oleh TRK termasuk dalam barang operasi hulu minyak dan gas bumi yang dianggap mampu memenuhi spesifikasi, kualitas dan kebutuhan operasi minyak dan gas bumi.

Penghargaan yang diberikan oleh Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi Kementerian ESDM ini, semakin memotivasi kami untuk terus berkarya dan berinovasi dalam memenuhi kebutuhan operasional migas nasional, kata pemilik PT TRK Soni dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu.

Dalam Forum Apresiasi Produksi Tahun 2023, Ditjen Migas memberikan penghargaan kepada produsen dalam negeri untuk 14 kategori produk dan tiga kategori kontraktor kontrak kerja sama (KKKS). Para penerima penghargaan dinilai telah memberikan kontribusi terbaik dalam mengoptimalkan penggunaan produk dalam negeri.

Lebih lanjut Soni mengatakan, saat ini produk katup buatan PT TRK telah digunakan oleh sejumlah perusahaan KKKS seperti PT Pertamina Hulu Mahakam, British Petroleum, Medco, Mubadala, Pertagas, dan lainnya.

“Industri migas merupakan industri yang mengedepankan aspek health, safety, security & environment (HSSE). Kami bangga produk kami dapat memenuhi kebutuhan mereka,” kata Sony.

3,156 komentar pada “TRK meraih penghargaan Forum Prosusion 2023 atas pemenuhan kebutuhan operasional migas