NEWS

Berita Trending Terupdate

UmumUnik

Timnas AMIN: Jenderal yang memberi masukan kepada Anies pada debat ketiga ada 125 orang

Pasangan nomor urut 1 punya 125 jenderal bintang satu hingga empat, (ukuran) darat, laut, udara, dan kepolisianJakarta (ANTARA) – Kapten Timnas AMIN Marsekal TNI (Purn) Muhammad Syaugi menyebut ada 125 jenderal di belakang pasangan calon presiden dan wakil presiden. Anies Baswedan -Muhaimin Iskandar (AMIN) dan siap memberikan masukan untuk memperkuat materi debat tiga calon presiden dan wakil presiden Pemilu 2024 pada Minggu (7/1).Pasangan nomor urut 1 memiliki 125 (purnawirawan) jenderal bintang satu sampai empat, darat, laut, udara, dan polisi, kata Syaugi di Jakarta, Sabtu, saat ditanya persiapan debat ketiga yang akan menguji ketiga calon presiden tersebut.

Menurutnya, para purnawirawan jenderal itu telah memberikan masukan kepada tim, khususnya kepada Anies Baswedan tentang apa yang harus dilakukan untuk memperkuat pertahanan di Indonesia.

Syaugi mengatakan, pihaknya yakin Anies bisa menerima masukan dari para jenderal dan pakar saat debat, sehingga permasalahan terkait pertahanan, keamanan, dan lainnya bisa terselesaikan.

“Kami sudah memberikan masukan kepada tim debat, besok Pak Anies bisa merumuskannya dan beliau orang yang cerdas, jadi apapun masukannya bisa tersampaikan dengan baik,” ujarnya.

Syaugi menambahkan, Anies sudah mempersiapkan jauh-jauh hari untuk debat ketiga dan semua pertanyaan pasti terjawab. Anies, kata dia, juga terbukti mampu menjawab banyak pertanyaan, seperti saat mengikuti diskusi bersama masyarakat dalam program “Desak Anies”.

“Kami sangat prihatin dengan topik perdebatan besok, terutama masalah pertahanan,” ujarnya.

Baca juga: Budiman Sudjatmiko Optimis Prabowo Mampu Kuasai Debat Ketiga
Baca juga: TKN: Prabowo Sampaikan Ide Besar Soal Pertahanan di Debat Ketiga
Baca juga: TPN: Efisiensi ekonomi pertahanan jadi kunci belanja alutsista

2 komentar pada “Timnas AMIN: Jenderal yang memberi masukan kepada Anies pada debat ketiga ada 125 orang

  • If some one desires expert view on the topic of blogging after that i suggest him/her to pay a
    quick visit this website, Keep up the fastidious job.

    Balas
  • It’s going to be finish of mine day, but before end I
    am reading this wonderful piece of writing to improve
    my know-how.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *