NEWS

Berita Trending Terupdate

UmumUnik

The Westin Surabaya Hadirkan Kombinasi Kuliner dan Fashion Show “Light of Ramadhan” bersama Ivan Gunawan

Surabaya, Indonesia, (ANTARA/PRNewswire) – Ramadhan sudah berlangsung setengah bulan. Banyak tempat yang mengadakan acara untuk merayakan bulan suci ini, termasuk The Westin Surabaya. Hotel bintang lima yang terletak di superblock Pakuwon Mall West Surabaya ini menggelar buka puasa spesial di The Westin Grand Ballroom and Convention Center.The Westin Surabaya menggelar acara “Light of Ramadhan” yang berkolaborasi dengan desainer ternama Tanah Air, Ivan Gunawan. “Tahun demi tahun The Westin Surabaya menghadirkan bulan Ramadhan dengan event-event spesial untuk masyarakat Surabaya. Kali ini, bertepatan dengan Ivan Gunawan yang sedang menjalankan rangkaian show di beberapa kota, kami berkolaborasi dengannya menghadirkan Fashion Tampil pada acara Buka Puasa di The “This Westin Grand Ballroom,” jelas Tessa Zelyana, Complex Marcomm Manager The Westin Surabaya dan Four Points Pakuwon Indah.

Westin Grand Ballroom & Convention Center yang merupakan ballroom terbesar di Jawa Timur disulap menjadi runway berwarna putih dan panggung megah berhiaskan bunga berwarna ungu yang menjadi centerpiece unik. Terlihat beberapa tamu undangan yang hadir, seperti public figure Arumi Bachsin dan Ritassya Wellgreat, Miss Grand International 2023. Tessa menjelaskan, “Kami sebagai venue MICE terbesar sangat fleksibel dan terbuka untuk menghadirkan acara dengan konsep berbeda. seperti pernikahan, rapat dan pameran besar, terkadang banyak juga acara seperti konser dan juga fashion show seperti ini.”

Koleksi yang dipamerkan dalam fashion show “Light of Ramadhan” ini merupakan pakaian dari brand milik Ivan Gunawan sendiri, yaitu Ivan Gunawan Prive dan Mandjha Hijab. “Dalam ‘Cahaya Ramadhan’ kali ini kami menghadirkan Prive Raya Collections 2024 yang terdiri dari 40 koleksi busana bernuansa ‘Gypsy and Elegance’ yang terdiri dari berbagai tampilan seperti dress, one set, blouse, outer, tunic panjang, celana & rok Terdapat unsur layer dan beberapa detail seperti aksen drape dan tumpukan ruffle yang juga merupakan interpretasi tumpukan kelopak bunga mawar sehingga memberikan kesan romantis.Tak hanya itu, Koleksi Prive Raya juga dilengkapi dengan syal, tas, ikat pinggang yang mewah. dan mukena sehingga “memberikan kesan tampilan mewah dan elegan,” jelas Ivan Gunawan saat jumpa pers ‘Light of Ramadhan’.

Dalam momentum Ramadhan, The Westin Surabaya juga mengundang rekan-rekan perusahaan dari tamu perusahaan dan media yang telah bekerja sama dengan baik selama ini. Tessa menjelaskan, “Tentunya kami ingin memanfaatkan momen silaturahmi ini dengan tetap bersilaturahmi dan berterima kasih secara langsung atas kerja sama baik yang telah terjalin antara rekan bisnis, korporasi, dan media dengan The Westin Surabaya dan Four Points Pakuwon Indah. Sekaligus menunjukkan hal tersebut. venue kami juga dapat menjadi pilihan mitra kami untuk mengadakan acaranya nanti.”

186 komentar pada “The Westin Surabaya Hadirkan Kombinasi Kuliner dan Fashion Show “Light of Ramadhan” bersama Ivan Gunawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *