Umum

Surya Paloh beri selamat ke Prabowo-Gibran, Muzani: Itu contoh baik

Saling mengucapkan selamat, saling mendoakan adalah sesuatu yang baik dan menjadi teladan bagi kita semuaJakarta (ANTARA) – Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menilai ucapan selamat atas kemenangan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming dari Ketua Umum Nasdem Partai, Surya Paloh, adalah contoh yang baik.Dinyatakan menang oleh lembaga resmi seperti KPU lalu saling mengucapkan selamat, saling mendoakan adalah sesuatu yang baik dan menjadi teladan bagi kita semua, kata Muzani usai mendengarkan pidato Prabowo Subianto di kawasan Kartanegara IV, Jakarta Pusat. , Rabu malam.

Namun, Muzani tak mau menyimpulkan ucapan Surya Paloh menjadi sinyal bagi Nasdem untuk bergabung dalam koalisi. Muzani hanya memastikan komunikasi dengan semua pihak hingga saat ini berjalan baik.

“Komunikasi terus berjalan dan hasilnya positif,” ujarnya.

Partai NasDem mengumumkan telah menerima hasil Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sekaligus mengucapkan selamat kepada pasangan presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Baca juga: NasDem Soal Gugatan Hasil Pilpres ke Mahkamah Konstitusi: Harus Dilanjutkan

Baca juga: NasDem Sebut Bukan Prioritas Dukungan atau Oposisi, Kemungkinannya Sama

Sikap tersebut diumumkan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh tak lama setelah KPU menetapkan hasil pemilu 2024 di Jakarta, Rabu malam.

Partai NasDem mengucapkan selamat kepada seluruh parpol peserta Pemilu 2024, dan kepada tiga pasangan calon yang maju dalam pemilu presiden pada Pemilu 2024. Partai NasDem mengucapkan selamat kepada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pemenang Pilpres 2024. ,” kata Surya Paloh saat pertemuan. pers di Kantor DPP Partai NasDem di Jakarta, Rabu.

Meski menerima hal tersebut, Surya mengatakan pihaknya tetap mendukung segala upaya mencari keadilan terkait hasil pemilu 2024. NasDem juga akan menggugat hasil pemilu, termasuk pemilihan anggota legislatif di enam daerah pemilihan (dapil), yakni tiga daerah pemilihan di Sumatera, satu daerah pemilihan di Papua, dan dua daerah pemilihan di Jawa.

Partai NasDem mengajak seluruh komponen bangsa untuk selalu mengedepankan kepentingan bangsa di atas kepentingan kelompok atau kelompok dalam upaya mencari keadilan pasca pemilu, kata Ketua Umum NasDem itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *