NEWS

Berita Trending Terupdate

UmumUnik

SPTP menyediakan mudik gratis untuk 500 orang dari Pelabuhan Tanjung Perak

Penumpang mudik gratis hari ini terbanyak adalah mereka yang turun dari kapal Dorolonda dari Makassar dan kapal Labobar dari BalikpapanSurabaya (ANTARA) – PT Pelindo Terminal Petikemas (SPTP) melepas 500 peserta mudik gratis bagi penumpang kapal dan masyarakat umum dari Pelabuhan Tanjung Perak ke berbagai kota di Jawa Timur, dalam program “Mudik Seru Bersama BUMN 2024”.Sekretaris Perusahaan PT Pelindo Terminal Petikemas Widyaswendra di Surabaya, Rabu, mengatakan, sebagai bagian dari PT Pelabuhan Indonesia (Persero), pihaknya ditugaskan menyelenggarakan mudik gratis di Surabaya, dengan menyediakan 10 bus untuk mengantarkan pemudik ke berbagai tujuan seperti Jombang, Nganjuk, Madiun, Probolinggo, Lumajang, Jember, Kediri, Tulungagung, dan Trenggalek.

Penumpang mudik gratis hari ini sebagian besar adalah mereka yang turun dari kapal Dorolonda dari Makassar dan kapal Labobar dari Balikpapan yang sebelumnya telah melakukan registrasi baik secara online maupun langsung di lokasi pemberangkatan, kata Widyaswendra.

Transportasi ini, lanjutnya, dapat digunakan oleh masyarakat yang ingin kembali ke Surabaya atau luar pulau dengan menggunakan kapal laut dengan kuota yang disediakan sebanyak 500 kursi.

“Yang memanfaatkan fasilitas gratis ini sebagian besar adalah pekerja dan keluarga yang ingin mudik. Moda transportasi laut masih terjangkau dibandingkan pesawat,” ujarnya.

One thought on “SPTP menyediakan mudik gratis untuk 500 orang dari Pelabuhan Tanjung Perak

  • Wow superb blog layout How long have you been blogging for you make blogging look easy The overall look of your site is magnificent as well as the content

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *