Umum

Shin Tae-yong tak permasalahkan jersey latihan baru timnas

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) mengaku sama sekali tidak ada masalah dengan jersey latihan terbaru Timnas Indonesia merek Erspro yang diluncurkan Senin (18/3).Hal itu diungkapkan STY usai menyampaikan keluh kesahnya terhadap jersey latihan timnas yang baru dikenakan saat tim Garuda menggelar latihan perdana di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (18/3) karena kurang menyerap keringat.

Pelatih Shin protes karena sedikit risih terkait jersey latihan tersebut. Erspro langsung menjawab akan menggantinya besok, karena sepertinya tidak bisa menyerap keringat sehingga pelatih ingin diganti, kata manajer timnas Indonesia. Sumardji saat ditemui ANTARA di usia yang sama. Latihan perdana timnas di Stadion GBK Madya, Jakarta, Senin.

Baca juga: Shin Tae-yong Optimis Hadapi Lawan Vietnam Meski Sejumlah Pemainnya Cedera

STY mengatakan, apa yang disampaikan Sumardji merupakan bentuk nasehat dan kepedulian terhadap perkembangan sepak bola Indonesia. Ia pun berharap masyarakat Indonesia tidak salah paham dan tidak berlarut-larut soal isu jersey Erspro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *