UmumUnik

Sejumlah caleg yang berobat ke RSUD Kabupaten Aceh mengeluh sakit kepala dan asam lambung

Jadi pengobatan yang diberikan dokter rata-rata mengatasi atau meredakan gejala depresi dan keluhan lainnyaMeulaboh (ANTARA) – Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Nyak Dhien Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, memberikan layanan pengobatan pasien gangguan jiwa kepada legislatif calon yang depresi pasca pencoblosan pemilu 2024.“Kami sudah menyediakan ruang perawatan khusus pasien di Bangsal Zaitun, kami punya beberapa tempat tidur yang tersedia,” kata Direktur RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh, Ilum Anam, kepada ANTARA di Meulaboh, Senin.

Ia menyebutkan penyediaan beberapa tempat tidur khusus bagi pasien depresi akibat pemilu sebagai bentuk pelayanan kesehatan yang diberikan pemerintah kepada masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan.

Baca juga: Psikiater: Dukungan keluarga sangat penting untuk mencegah depresi saat calon legislatif gagal

Meski sudah menyediakan tempat tidur khusus bagi calon legislatif yang mengalami depresi, kata dia, hingga saat ini ruangan tersebut belum terpakai.

Ilum Anam mengatakan, selama ini rata-rata pasien yang dirawat pada Kamis hingga Minggu (16-18/2) merupakan calon legislatif yang mengeluh sakit kepala, asam lambung, dan mudah marah.

Dijelaskannya, pasien yang dirawat diberikan penanganan medis berupa obat-obatan yang diharapkan mampu mengatasi keluhan yang dialaminya, seperti insomnia, depresi, dan gejala lainnya.

6 komentar pada “Sejumlah caleg yang berobat ke RSUD Kabupaten Aceh mengeluh sakit kepala dan asam lambung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *