KasusotomotifUmumUnik

Segarkan jiwa dan raga Anda dengan Shopee Big Ramadan Sale di Promo Puncak 25 Maret


Liputan6.com, Jakarta Ramadhan menjadi momentum untuk banyak melakukan aktivitas positif, beribadah dan memperbanyak amal shaleh. Masa ini seringkali menjadi penyemangat untuk memperbaiki diri, baik secara eksternal maupun internal. Dalam menciptakan kesehatan yang optimal dan seimbang, tubuh, pikiran dan jiwa mempunyai keterkaitan yang sangat kuat.

Mendampingi masyarakat Indonesia menyambut Ramadhan dengan tubuh segar dan jiwa tenang, Penjualan Besar Ramadhan Shopee 2024 telah mempersiapkan puncak kampanye pertamanya pada tahun 25 Maret 2024 dengan beragam penawaran terbaik mulai dari Gratis ongkir Rp 0, Shopee Barokah THR 10M, Dan Termurah di Shopee Ekstra Voucher 50%.

Putri Lukman sebagai Direktur Kategori Bisnis (Elektronik & FMCG) Shopee Indonesia, mengatakan, pihaknya sangat senang karena kesadaran masyarakat terhadap pola hidup sehat semakin meningkat. Kesadaran akan kesehatan tidak hanya sebatas pada kondisi fisik tubuh, namun juga keseimbangan antara pikiran dan jiwa.

“Sebagai platform belanja online, Shopee ingin memberikan kemudahan dan pilihan produk yang beragam, untuk melengkapi perjalanan setiap pengguna. Menyambut puncak pertama kampanye Penjualan Ramadhan Besar “Tahun ini dengan disertai BincangShopee yang bertajuk kesehatan keseimbangan antara pikiran, raga dan jiwa, diharapkan acara ini dapat memberikan wawasan bagi penggunanya,” kata Putri Lukman.

Putri menambahkan, puncak kampanye juga dapat melengkapi langkah awal pengguna dalam memenuhi kebutuhannya serta memberikan antusiasme dengan promo terbesar dan kejutan menarik lainnya di 25 Maret!

Harmonisasi Kesehatan Tubuh, Jiwa dan Pikiran selama Ramadhan

Perbesar

BincangShopee Big Ramadan Sale – Segar Badan, Tenang Jiwa bersama Fitness Trainer, Content Creator, & Entrepreneur, Salsabila Avinandita, CEO Granolab Muesli, Budi Wirawan, dan Co-Founder & CPO BASE, Ratih Permata Sari. (Foto: Istimewa)Menjalani Ramadhan yang penuh berkah, menjaga kesehatan secara holistik adalah hal yang sangat penting. Karena tidak hanya mencakup tubuh yang sehat secara fisik, namun juga pikiran dan jiwa yang seimbang.

Dalam Pembicaraan Shopee baru-baru ini, Tokopedia bersama Salsabila Avinandita, Pelatih Kebugaran, Pembuat Konten, & Pengusaha berbagi tips dan solusi;

1. Jaga kondisi fisik selama Ramadhan

Ini bukanlah hal yang mudah. Perubahan rutinitas dan waktu makan menjadi kendala yang sering ditemui. Tubuh kita juga perlu beradaptasi. Kondisi fisik yang prima menjadi kunci utama tercapainya kesehatan secara menyeluruh. Berbagai upaya bisa dilakukan, seperti memperhatikan asupan nutrisi seimbang agar tubuh tetap berenergi selama berpuasa.

Mengonsumsi buah, sayur, protein, dan karbohidrat kompleks secara seimbang dapat memberikan dampak yang signifikan, seperti menjaga rasa kenyang dan mengatur kadar gula. Jangan lupa untuk tetap aktif secara fisik, meski dengan intensitas yang lebih rendah, seperti berjalan kaki atau berolahraga ringan.

2. Cerdas dalam mengelola pikiran

Perubahan pola tidur dan tekanan pekerjaan atau tanggung jawab lainnya dapat menyebabkan kesulitan dalam mengendalikan emosi dan kemarahan. Salsabila Avinandita menyarankan untuk cukup tidur, istirahat yang cukup, dan mengelola stres dengan baik. Hal ini bisa dilakukan melalui berbagai aktivitas seperti berolahraga atau senam pernafasan saat ngabuburit atau setelah berbuka puasa, membaca buku, dan aktivitas lainnya sesuai hobi favorit Anda.

3. Menjaga jiwa tetap bahagia

Dalam konteks ini, penting untuk menghindari perasaan negatif dan hal-hal yang dapat merusak kebahagiaan. Misalnya saja ketika Anda harus memenuhi kebutuhan pokok selama bulan Ramadhan. Perubahan cuaca dan keramaian di tempat perbelanjaan membuat tubuh cepat lelah dan lesu. Sebenarnya hal seperti ini bisa diminimalisir dengan memaksimalkan platform belanja online seperti Tokopedia.

Tahukah Anda bahwa kini tidak hanya mudah untuk mencari berbagai produk yang Anda butuhkan seperti kebutuhan dapur, pakaian dan kebutuhan penunjang lainnya, Shopee menghadirkan pengalaman belanja online yang semakin mudah dan menyenangkan bersama Jaminan Pengembalian Gratis (GBP) Dan Jaminan Tepat Waktu (GWT).

Perbesar

Pelatih Kebugaran, Pembuat Konten, & Pengusaha, Salsabila Avinandita. (Foto: Istimewa)Salsabila Avinandita, Pelatih Kebugaran, Pembuat Konten, & Pengusaha mengatakan bahwa seiring bertambahnya usia, ia semakin menyadari bahwa kesehatan holistik sangat penting untuk kualitas hidup yang lebih baik, meningkatkan energi dan memperpanjang umur. Tidak hanya di bulan Ramadhan saja, namun manfaatnya bisa bersifat jangka panjang, yakni membantu mengatasi gangguan kesehatan di hari tua.

“Mencapai tubuh, pikiran, dan jiwa yang sehat dan bahagia dapat dicapai dengan motivasi diri yang kuat dan faktor lainnya. Salah satu faktor penting dalam proses mencapai pola hidup sehat adalah mudahnya akses terhadap kebutuhan untuk menunjang hal tersebut dan Tokopedia “beserta fitur-fiturnya, promo dan program seperti Jaminan Pengembalian Gratis dan Jaminan Tepat Waktu sangat berperan dalam perjalanan saya mencapai kesejahteraan umum,” ujarnya.

Lengkapi kebutuhanmu di Peak Promo 25 Maret Shopee Big Ramadan Sale

Perbesar

BincangShopee Big Ramadan Sale – Segar Badan, Tenang Jiwa bersama Fitness Trainer, Content Creator, & Entrepreneur, Salsabila Avinandita, CEO Granolab Muesli, Budi Wirawan, dan Co-Founder & CPO BASE, Ratih Permata Sari. (Foto: Istimewa)Setiap perjalanan tentunya memiliki langkah awal dan perlu diselesaikan. Jadi, hari puncak kampanye Big Ramadan Sale pertama pada 25 Maret 2024, akan menjadi momentum pemenuhan kebutuhan dan meningkatkan semangat untuk memulai perjalanan sehat pengguna.

Shopee telah mengumpulkan keseruan dan penawaran terbaik yang dapat dimanfaatkan pengguna sebagai berikut:

One thought on “Segarkan jiwa dan raga Anda dengan Shopee Big Ramadan Sale di Promo Puncak 25 Maret

  • It’s a shame you don’t have a donate button! I’d most certainly donate to this fantastic blog!
    I suppose for now i’ll settle for bookmarking and adding your RSS feed to my Google account.
    I look forward to fresh updates and will share this website
    with my Facebook group. Talk soon!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *