Umum

Rumah Cara Delevingne kebakaran – ANTARA News

Jakarta (ANTARA) – Rumah milik model dan aktris Cara Delevingne di Los Angeles musnah dilalap api pada Jumat (15/3) waktu setempat.

Dikutip dari laman Channel News Asia, Senin, Delevingne membagikan beberapa Instagram Stories yang merujuk pada kebakaran tersebut setelah TMZ mengabarkan bahwa rumah di kawasan Studio City yang dilalap api menjelang subuh adalah miliknya.

Seorang petugas pemadam kebakaran dibawa ke rumah sakit dalam kondisi baik dengan luka yang tidak dijelaskan secara spesifik, dan orang tak dikenal di rumah tersebut menderita menghirup asap ringan, kata juru bicara Departemen Pemadam Kebakaran Los Angeles Nicholas Prange.

Sementara itu Delevingne saat ini sedang tampil dalam produksi Cabaret di West End London dan tampak tidak berada di rumah.

Petugas pemadam kebakaran tiba di rumah dua lantai tersebut dan menemukan api besar di bagian belakang, yang menghancurkan sebuah ruangan dan menyebar ke loteng, kata Prange.

Setelah petugas pemadam kebakaran memastikan semua orang keluar rumah, mereka mengambil posisi bertahan dan atapnya runtuh. Butuh waktu lebih dari dua jam untuk memadamkan api.

Beberapa jam kemudian, Delevingne membagikan video yang menunjukkan jalan yang penuh dengan truk pemadam kebakaran dengan lampu berkedip.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *