NEWS

Berita Trending Terupdate

KasusotomotifUmumUnik

Resep Kastangel Keju Sederhana Tanpa Oven, Mixer, Sendok Takar, dan Bisa Pakai Teflon


Liputan6.com, Jakarta – Membuat resep kastanye keju sederhana tanpa oven, mixer, sendok takar, dan bisa menggunakan teflon menjadi pilihan praktis bagi banyak orang yang ingin menikmati jajanan lezat tanpa peralatan khusus. Resep ini memungkinkan siapa saja menghasilkan chestnut keju yang lezat dengan bahan-bahan yang mudah didapat di rumah.

Dengan menggunakan teflon sebagai pengganti oven, proses pembuatan castangel menjadi lebih mudah dan praktis, serta dapat dilakukan di dapur rumah kapan pun Anda mau.

Persiapan yang tepat adalah kunci sukses dalam menghasilkan resep kastanye keju sederhana. Pastikan margarin dan telur tercampur rata, lalu ayak tepung terigu dan maizena terlebih dahulu hingga menghasilkan adonan halus dan lembut. Pemilihan keju yang berkualitas juga menjadi faktor penting dalam menciptakan cita rasa lezat dan gurih pada castangel.

Triknya agar tidak gagal dalam membuat resep kastanye keju sederhana adalah dengan memperhatikan penggunaan api kecil saat memanggang kastanye di teflon. Hal ini akan membantu menjaga suhu agar chestnut matang secara merata tanpa terlalu cepat gosong di bagian luar namun tetap mentah di bagian dalam.

2 komentar pada “Resep Kastangel Keju Sederhana Tanpa Oven, Mixer, Sendok Takar, dan Bisa Pakai Teflon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *