NEWS

Berita Trending Terupdate

KasusotomotifUmumUnik

Pria ini menghabiskan 188 juta Rupiah untuk liburan ke Maladewa yang berakhir dengan bencana


Liburan seharusnya menjadi saat yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang-orang terkasih. Namun, terkadang tidak semuanya sesuai dengan harapan yang telah dibangun sebelumnya. Berbagai faktor, seperti destinasi yang tidak tepat atau kendala transportasi, bisa membuat perjalanan liburan terasa kurang memuaskan.

Hal serupa juga terjadi pada pria berusia 26 tahun asal Gothenburg, Swedia. Melalui laman media sosial pribadinya, ia memperingatkan wisatawan untuk tidak bergantung pada saran perjalanan. Sebab, setelah merogoh kocek hampir £9.400 atau setara 188 juta rupiah, liburannya dibarengi dengan kondisi cuaca kurang mendukung yakni ‘awan tebal dan hujan lebat’.

Sebelumnya, pria ini sebelumnya telah memesan perjalanan sembilan hari tanpa biaya tambahan, untuk merayakan sembilan tahun kebersamaan antara dirinya dan pasangan. Ia berharap bisa menikmati pemandangan matahari terbenam ditemani gemerlap kristal laut di dua resor tempat mereka menginap. Namun, lebih dari separuh perjalanan mahal mereka dihabiskan karena cuaca buruk, meskipun perjalanan tersebut dilakukan pada bulan Desember, yang seharusnya menjadi ‘musim puncak’ cuaca Maladewa.

269 komentar pada “Pria ini menghabiskan 188 juta Rupiah untuk liburan ke Maladewa yang berakhir dengan bencana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *