NEWS

Berita Trending Terupdate

UmumUnik

PLN mengantisipasi pasokan listrik masyarakat selama Piala Dunia U-17

Keandalan pasokan listrik di lapangan latihan juga kami jaga, sama seperti stadion utama….

Surabaya (ANTARA) – PT PLN (Persero) selain menyiapkan listrik empat lapis tanpa flash di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jawa Timur, juga mengantisipasi pasokan listrik di sejumlah titik fasilitas umum (fasum) yang sudah ada. potensi untuk dikunjungi wisatawan yang akan menonton Piala Dunia. U-17.Direktur Distribusi PT PLN Adi Priyanto saat ditemui wartawan, di sela-sela peninjauan Stadion GBT bersama Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo, di Surabaya, Minggu , mengatakan, pihaknya akan selalu menjaga pasokan listrik setiap saat selama kejuaraan resmi sepak bola yang digelar FIFA dua tahun sekali.

“Dan yang paling penting, karena yang hadir tidak hanya dari dalam negeri, listrik di bandara-bandara pun akan kita jaga, bahkan di tempat-tempat umum pun keandalan listriknya harus tetap dijaga,” ujarnya pula.

Tak hanya di stadion utama, kata dia, pihaknya juga memelihara lapangan latihan pemain peserta Piala Dunia U-17 di Surabaya.

“Kami juga menjaga keandalan pasokan listrik di lapangan latihan, seperti stadion utama, namun tidak sebesar Stadion GBT,” ujarnya lagi.

Selain Surabaya, kata dia, pihaknya juga menjaga tiga stadion utama yang menjadi tuan rumah pertandingan yang berlangsung hingga 2 Desember 2023 itu.

“Tiga stadion lainnya di Manahan Solo, Jalak Harupat Bandung, dan JIS di Jakarta menggunakan sistem dan metode yang sama,” ujarnya pula.

1,568 komentar pada “PLN mengantisipasi pasokan listrik masyarakat selama Piala Dunia U-17