UmumUnik

PBVSI meminta tim Proliga mendaftarkan minimal tujuh pemain paling lambat 1 April

Jakarta (ANTARA) – Pengurus Besar Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PB PBVSI) meminta tim-tim yang berlaga di Proliga 2024 mendaftarkan minimal tujuh pemain paling lambat 1 April.Dilansir dari keterangan resmi, Sabtu, PBVSI mewajibkan tim yang kini terdaftar di Proliga 2024 untuk mendaftarkan minimal tujuh pemain pada 1 April sebelum dimulainya kompetisi pada 25 April.

“Semua tim akan segera mendaftarkan minimal tujuh pemain pada 1 April,” ujar Wakil Direktur Proliga, Reginald Nelwan.

Reginald Nelwan menguraikan minimal registrasi tujuh pemain untuk pendataan kompetisi. Nantinya, setiap tim yang berlaga di Proliga 2024 akan berisi 15 pemain dengan dua slot pemain asing. Penambahan sebanyak 15 pemain disepakati tim Proliga dalam rapat teknis.

Tujuh pemain yang didaftarkan di awal tidak bisa diganti. Maksimal tiga pemain yang bisa diganti, namun tidak bisa diganti lagi hingga kompetisi Proliga tahun ini berakhir, tambah Reginald Nelwan yang juga Ketua PP Games. dan Divisi Kompetisi. PBVSI.

Baca juga: Jakarta Elektrik PLN targetkan tembus empat besar di Proliga 2024

Dalam rapat teknis tersebut juga ditetapkan bahwa tim peserta diberikan kesempatan untuk mengganti dua pemain dalam negeri dan satu pemain asing jelang putaran kedua babak reguler di Gresik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *