NEWS

Berita Trending Terupdate

Umum

Mike Tyson kembali naik ring untuk duel eksibisi melawan Jake Paul

Jakarta (ANTARA) – Mantan juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson akan kembali naik ring untuk berduel dengan YouTuber Jake Paul dalam pertarungan eksibisi yang disiarkan Netflix.Tyson (57) dan Paul akan adu jotos pada 20 Juli di AT&T Stadium Texas, yang merupakan markas tim NFL Dallas Cowboys. Petinju yang terakhir kali naik ring dalam duel eksibisi melawan Roy Jones Jr pada November 2020 lalu, mengaku sangat terkesan dengan penampilan Paul meski baru berada di level tinju pemula.

“Dia telah berkembang secara signifikan sebagai petinju selama bertahun-tahun, jadi akan sangat menyenangkan melihat apa yang bisa dilakukan oleh ‘anak’ yang memiliki kemauan, ambisi, dan bakat untuk menjadi bintang,” kata Tyson seperti dilansir AFP, Kamis (7 / 3) waktu AS.

Baca juga: Mike Tyson Sebut Hukuman Penjara Sebagai Liburan

Duel antara selebriti internet dan petinju ternama yang kariernya meredup menjadi tren beberapa tahun terakhir. Kakak Jake Paul, Logan Paul, berperan penting dalam mempelopori tren tersebut, termasuk saat ia berduel dengan Floyd Mayweather pada tahun 2021.

One thought on “Mike Tyson kembali naik ring untuk duel eksibisi melawan Jake Paul

  • I don’t think the title of your article matches the content lol. Just kidding, mainly because I had some doubts after reading the article.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *