UmumUnik

Menparekraf: IWAPI selalu menginspirasi perempuan Indonesia

Jakarta (ANTARA) – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) yang selalu menginspirasi perempuan Indonesia.Hal itu disampaikannya saat menghadiri kegiatan “IWAPI Berbagi Cinta” di bulan Ramadhan dengan menyantuni 1.500 anak yatim dan dhuafa di Masjid Baiturrahman, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Minggu.

Apresiasi bagi perempuan-perempuan hebat dan sukses yang selalu menginspirasi dengan memberikan santunan kepada 1.500 anak yatim dan dhuafa, kata Sandiaga dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta.

Sandiaga juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kerja kolaboratif untuk memperkuat perekonomian karena IWAPI merupakan pilar kekuatan UMKM dan membuka lapangan kerja serta lapangan kerja yang luas. Insya Allah berkah, ujarnya.

Baca juga: IWAPI Sebut UMKM Sebagai Penopang Pertumbuhan Ekonomi Nasional
Baca juga: JXB-Iwapi Gandeng Kembangkan Industri Pariwisata di DKI Jakarta

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno didampingi Ketua IWAPI Nita Yudi saat menghadiri kegiatan IWAPI Berbagi Cinta di Masjid Baiturrahman, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Minggu (31/3/2024). ANTARA/HO-IWAPI

Ketua IWAPI Nita Yudi menjelaskan, kegiatan “IWAPI Berbagi Kasih” ini telah berjalan sejak tahun 2005 dan bekerjasama dengan Yayasan Pejuang Subuh Pondok Indah (YPSPI) sejak tahun 2022.

“IWAPI menyantuni 1.500 anak yatim dan dhuafa dengan memberikan bingkisan berupa sembako, uang tunai untuk dhuafa serta tas sekolah beserta isinya, antara lain Al-Quran, sajadah dan lain sebagainya,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *