NEWS

Berita Trending Terupdate

KasusotomotifUmumUnik

Membawa keberuntungan, bayi yang lahir di pesawat ini mendapat 90 tiket pesawat gratis


Peristiwa perempuan melahirkan di pesawat bukan hanya terjadi satu kali saja. Namun sebagian besar ibu-ibu tangguh ini bisa bertahan hidup tanpa harus ditemani oleh tenaga medis yang kebetulan berada di kabin yang sama.

Rekaman yang tersebar menunjukkan momen awak pesawat menggendong bayi yang baru lahir dengan mesra sambil membungkusnya dengan selimut agar tetap hangat. Tepatnya di ketinggian 30.000 kaki atau 9 kilometer di atas permukaan bumi, sang bayi pertama kali bertemu dunia.

Setelah mendarat dengan selamat di tempat tujuan, pasangan tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit untuk pemeriksaan kesehatan lebih lanjut. Meskipun proses melahirkan sendiri cukup membuat stres, ada kemungkinan bayi dan ibu memerlukan perawatan tambahan jika timbul komplikasi akibat kondisi yang tidak biasa ini.

Beruntung, ibu dan bayinya berada dalam kondisi stabil usai petualangannya di atas awan. Maskapai penerbangan Aeroméxico secara khusus memuji Dr. Solorio atas keterlibatannya yang cepat dan kompeten dalam situasi darurat.

23 komentar pada “Membawa keberuntungan, bayi yang lahir di pesawat ini mendapat 90 tiket pesawat gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *