Umum

Laga Spanyol vs Brasil berakhir imbang 3-3

Jakarta (ANTARA) – Laga persahabatan Spanyol dan Brasil berakhir imbang 3-3 di Santiago Bernabeu, Madrid pada Rabu pagi WIB.Rodri mencetak dua gol untuk Spanyol melalui tendangan penalti, dan satu gol lainnya dicetak oleh Dani Olmo. Sedangkan tiga gol Brasil dicetak Rodrygo, Endrick, dan Lucal Paqueta.

Spanyol mendapat hadiah penalti pada menit ke-11 setelah Joao Gomes berusaha menghentikan pergerakan Lamine Yamal.

Rodri maju sebagai eksekutor, gelandang Manchester City itu mengecoh Bento dengan menceploskan bola ke tengah gawang Brasil. Spanyol memimpin 1-0 pada menit ke-12.

Spanyol hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk memperbesar keunggulannya menjadi 2-0. Dani Olmo menciptakan gol melawan Brasil.

Lamine Yamal mengirimkan umpan terobosan kepada Dani Olmo yang berdiri di tepi kotak penalti. Olmo melewati tiga bek Brasil sebelum menyelesaikannya dengan tembakan kaki kiri.

Brasil membalas pada menit ke-40. Rodrygo memanfaatkan blunder Unai Simon untuk memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2.

Baca juga: Gol Fullkrug membuat Jerman comeback 2-1 atas Belanda

Usai menerima backpass dari Rodri, Unai Simon berniat memberikan bola kepada Fabian Ruiz. Namun bola berhasil dipotong oleh Rodrygo yang kemudian menepis bola melewati Simon sebelum masuk ke gawang Spanyol.

Pemain pengganti Endrick berhasil menyamakan kedudukan 2-2 untuk Brasil pada menit ke-50. Rodri menyelamatkan tendangan sudut dari sayap kiri dengan sundulan. Endrick menyambar bola melalui tendangan voli ke pojok bawah gawang Spanyol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *