KasusotomotifUmumUnik

Kisah 22 Tempat Berhantu di Dunia, Bikin Merinding


Penjara Negara Bagian Timur yang dibangun pada tahun 1829 di Philadelphia, Pennsylvania, merupakan bekas penjara yang terkenal sebagai penjara pertama yang menerapkan sistem isolasi total atau yang dikenal dengan Sistem Pennsylvania. Para narapidana benar-benar terisolasi, hidup sendiri, makan sendiri, bahkan berolahraga sendirian di halaman penjara.

Akibat dari pendekatan yang keras tersebut adalah banyak narapidana yang mengalami kegilaan sehingga sistem tersebut dihapuskan pada tahun 1913. Sejak penjara tersebut ditinggalkan pada tahun 1971, banyak laporan pengalaman paranormal mulai bermunculan, seperti bayangan gelap yang seolah cepat berpaling saat didekati. , tawa jahat. dari sel blok 12, wajah-wajah hantu di blok sel 4, dan suara-suara aneh seperti langkah tanpa tubuh, pembicaraan jauh, dan ketukan pintu sel juga terdengar.

2. Sanatorium Waverly Hills, Kentucky, Amerika Serikat

Waverly Hills awalnya merupakan bangunan kayu dua lantai yang dibuka pada tahun 1910 dan dibangun kembali pada tahun 1926. Bangunan ini berfungsi sebagai rumah sakit tuberkulosis pada awal hingga pertengahan abad ke-20, dengan perkiraan kematian pasien sebanyak 63.000 orang. Berbagai kejadian mistis dilaporkan terjadi di sanatorium ini, antara lain kemunculan sosok misterius, kilatan bayangan, jeritan dari kamar kosong, langkah kaki, titik dingin yang tiba-tiba, hingga suara tanpa tubuh.

3. Wisma Monte Cristo, New South Wales, Australia

Monte Cristo Homestead di Junee, New South Wales, dianggap sebagai lokasi paling berhantu di Australia. Reputasinya didapat dari sejumlah peristiwa tragis yang terjadi di sana sejak dibangun pada tahun 1885. Mulai dari kematian anggota keluarga, pembantu rumah tangga, hingga pembunuhan, rumah ini penuh dengan cerita seram hingga dianggap angker.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *