NEWS

Berita Trending Terupdate

UmumUnik

Ketua DPRD Bogor ini mengajak masyarakat memperbanyak ibadah di sisa Ramadhan

Kabupaten Bogor (ANTARA) – Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto mengajak umat Islam memperbanyak ibadah di sisa Ramadhan 1445 Hijriah yang tinggal sekitar 10 hari lagi.Memperbanyak ibadah di bulan Ramadhan menjadi kunci sukses menyambut bulan suci. Makanya saya mengajak warga untuk ambil bagian di dalamnya, kata Rudy di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu.

Ia mengajak umat Islam di Kabupaten Bogor untuk memakmurkan masjid di wilayahnya masing-masing, kemudian memperbanyak ibadahnya dan fokus memperbaiki diri agar terhindar dari perbuatan tercela.

Ia mengajak warga untuk mensejahterakan masjid di wilayahnya masing-masing. Perbanyak ibadah dan fokus memperbaiki diri agar terhindar dari perbuatan tercela.

“Bulan Ramadhan menjadi momentum masyarakat untuk memperbaiki diri. Perbanyak amal shaleh, hilangkan amal buruk,” ujarnya.

Menurutnya, bulan Ramadhan tidak boleh disia-siakan, sehingga perlu dimanfaatkan semaksimal mungkin, dan setelah Ramadhan masyarakat akan menjadi pribadi yang lebih baik di masa depan.

“Jangan sampai setelah bulan Ramadhan berlalu, kita masih sama seperti dulu. Kita harus lebih baik dari sebelum Ramadhan,” ujarnya.

One thought on “Ketua DPRD Bogor ini mengajak masyarakat memperbanyak ibadah di sisa Ramadhan

  • Have you ever thought about adding a little bit
    more than just your articles? I mean, what you say is fundamental and
    all. However just imagine if you added some great photos or video clips to give your posts more, “pop”!

    Your content is excellent but with pics and clips, this blog could definitely
    be one of the very best in its field. Superb blog!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *