UmumUnik

“Kesan Pertama” Xiaomi 14, diluncurkan 26 Maret di Indonesia

Kabupaten Badung (ANTARA) – Xiaomi Indonesia dipastikan akan memboyong ponsel andalannya ke pasar Indonesia yakni Xiaomi 14 pada 26 Maret 2024.Jelang peluncurannya, ANTARA berkesempatan menjadi kelompok pertama yang melihat langsung unit ponsel ini dan merasakan langsung performa teknologi kamera yang dikembangkan Xiaomi dan Leica.

Sebagai permulaan, mari kita bedah tampilan fisik Xiaomi 14 yang akan diluncurkan di pasar Indonesia.

Baca juga: Xiaomi 14 dan 14 Ultra Meluncur ke Pasar Global

Baca juga: Xiaomi 14 dipastikan hadir di Indonesia 26 Maret 2024 Xiaomi 14 hadir dalam warna “Jade Green” dan akan meluncur di Indonesia. Foto diambil di Kabupaten Badung, Minggu (17/3/2024). (ANTARA/Livia Kristianti)

Dalam sesi hands-on dipastikan Xiaomi 14 akan hadir di Indonesia dengan tiga warna yang sama dengan versi global, yakni Hitam, Putih, dan Hijau Giok.

Sekilas tampilannya tak jauh berbeda dengan Xiaomi 13 yang belum dirilis di Indonesia.

Namun jika dicermati lebih jauh terlihat bahwa Xiaomi 14 memiliki desain yang lebih sederhana namun tetap memberikan kesan elegan.

Perbedaannya terletak pada penempatan logo LEICA yang ditempatkan di tengah-tengah antara tiga kamera dan satu flash. Detail kamera Xiaomi 14 yang akan diluncurkan di Indonesia. Foto diambil di Kabupaten Badung, Minggu (17/3/2024). (ANTARA/Livia Kristianti)

Dari penempatan logonya juga diketahui bahwa lensa LEICA yang disematkan pada ponsel ini adalah LEICA Summilux.

Untuk warna Black, smartphone ini memiliki tekstur matte, sedangkan varian White dan Jade Green memiliki tekstur seperti kaca atau glossy.

Ketiganya punya ciri khas berbeda, versi Hitam jelas memberikan kesan kokoh berkat finishing matte-nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *