UmumUnik

Kemarin, “Badarawuhi di Desa Penari” ke Amerika untuk manfaat tidur siang

Jakarta (ANTARA) – Lima pilihan berita Lifestyle, Entertainment, Automotive, dan Techno pada Sabtu (16/3) masih relevan dan menarik untuk disimak, dari film “Badarawuhi di Desa Penari” yang dibawa ke Amerika Serikat (AS) tentang manfaat tidur siang.

Berikut gambaran lengkapnya.Film “Badarawuhi di Desa Penari” akan tayang di Amerika

Rumah produksi MD Pictures resmi mengumumkan bahwa film “Badarahuwi di Desa Penari” akan tayang di Amerika Serikat dengan judul “Dancing Village: The Curse Begins”.

“Saya sangat bangga mengumumkan kerja sama kami dengan Lionsgate untuk pendistribusian film Badarawuhi Di Desa Penari di Amerika Serikat. Kerjasama ini merupakan sebuah lompatan maju bagi industri film Indonesia di kancah global, kata CEO sekaligus Founder MD Pictures Manoj Punjabi dalam keterangan resminya di Jakarta, Sabtu.Baca selengkapnya

Menkominfo mengimbau masyarakat menerima hasil resmi pemilu 2024

Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi mengimbau masyarakat untuk menerima hasil resmi Pemilu 2024 yang akan diumumkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) paling lambat 20 Maret.

“Karena masyarakat sudah memilih, sudah mengambil keputusan, kita terima hasilnya, tunggu sambil menunggu hasil resmi disampaikan oleh penyelenggara pemilu, dalam hal ini KPU,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat ( 15/3).

Hal itu disampaikannya usai menghadiri Rapat Redaksi Nasional Bahas Isu dan Perkembangan Pasca Pemilu 2024, di Kantor Badan Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (14/3).

Baca selengkapnya

Manfaat tidur siang bagi kesehatan tubuh

Praktisi kesehatan masyarakat dr. Ngabila Salama mengatakan, tidur siang yang berkualitas dapat membawa banyak manfaat bagi kesehatan tubuh.

“Ada berbagai manfaat tidur siang yang bisa kita peroleh sebagai manusia, mulai dari menjaga konsentrasi dan kewaspadaan, meningkatkan mood, hingga menurunkan tekanan darah,” ujarnya saat dihubungi dari Jakarta, Sabtu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *