UmumUnik

Kejahatan kemarin, penanganan kasus Firli hingga penipuan investasi

Jakarta (ANTARA) – Sejumlah pemberitaan pidana di kanal Metro masih menarik untuk disimak, mulai dari penanganan kasus dugaan pemerasan mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri hingga Kejaksaan Negeri Jakarta Barat mengungkap emas. kasus penipuan investasi.Berikut berita kriminal kemarin yang bisa menjadi pilihan menemani Sabtu pagi Anda.

1. Kapolda Metro Jaya: Saya jamin kasus Firli Bahuri akan selesai

Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto membenarkan penyelesaian kasus dugaan pemerasan yang dilakukan mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri terhadap mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL).

“Kalau saya yakin bisa menyelesaikannya, tinggal tahap akhir,” ujarnya kepada pers di Jakarta, Jumat.

Baca beritanya dengan klik di sini

2. Petugas pemadam kebakaran yang dikabarkan menganiaya anaknya masih membantah

Petugas pemadam kebakaran (damkar) yang dikabarkan menganiaya anaknya telah diperiksa oleh pimpinan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, namun tetap membantah melakukan perbuatan tersebut.

“Kalau kami minta keterangan atau berita acara pemeriksaan lanjutan (BAP) dari pemerintah, pasti kami lakukan, yang bersangkutan sudah kami panggil kemarin,” kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta Satriadi Gunawan. .

Lebih lanjut di sini

3. Polres Metro Jakarta Selatan tingkatkan patroli antisipasi tawuran

Polres Metro Jakarta Selatan meningkatkan patroli untuk mengantisipasi tawuran, khususnya perang sarung yang marak terjadi di bulan suci Ramadhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *