NEWS

Berita Trending Terupdate

Umum

Jonatan sumbang gelar kedua bagi Indonesia pada Hong Kong Open 2023

Jakarta (ANTARA) – Pada pertandingan yang berlangsung di Kowloon, unggulan kelima memenangkan rubber game 12-21, 22-20, 21-18.

Gelar tersebut sekaligus menjadi kemenangan kedua Jonatan di ajang Super 500, setelah Indonesia Masters 2023 pada Januari lalu.

Permainan Jonatan di game pertama kurang solid menghadapi Kenta yang memiliki pertahanan ketat. Jonatan berusaha mengubah pola permainan namun kerap mengalami kebuntuan.

Upaya wakil Indonesia untuk bermain lebih sabar tidak membuahkan hasil. Kenta tak segan mengejar umpan-umpan panjang dari Jonatan yang berhasil dibalasnya dengan sukses.

Setelah 21 menit pertandingan berlangsung, Jonatan belum bisa mengamankan game pertama. Apalagi momen kehilangan sembilan poin berturut-turut dari 9-9 menjadi 9-18 benar-benar memukul mental Jonatan.

Pertahanan unggulan kelima itu goyah dan mudah diakali oleh Kenta sebelum akhirnya ditutup dengan skor 12-21.

Pada game kedua, permainan Jonatan masih belum menunjukkan kemajuan berarti. Satu-satunya keunggulan yang diraihnya adalah skor 7-4, setelah mendulang tiga poin berturut-turut atas Kenta.

Namun Kenta tak mau kalah dan kembali unggul setelah berusaha keras memperkecil ketertinggalan dengan wakil Indonesia tersebut. Berkat kerja keras Jonatan, ia kembali mengambil alih kepemimpinan.

One thought on “Jonatan sumbang gelar kedua bagi Indonesia pada Hong Kong Open 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *