UmumUnik

Hyundai memperkenalkan dua kendaraan konsep Genesis di New York

Jakarta (ANTARA) – Hyundai Motor Co pada Selasa mengumumkan pihaknya telah memperkenalkan dua kendaraan konsep Genesis terbaru di New York, Amerika Serikat, dalam upaya semakin memperkuat merek independen Genesis.Hyundai Motor memperkenalkan mobil konsep SUV listrik andalan pertama merek tersebut, Genesis Neolun Concept, dan GV60 Magma Concept, yang merupakan versi peningkatan dari SUV listrik GV60 yang sudah ada dalam hal performa, di Genesis House New York.

Nama “Neolun” berasal dari bahasa Yunani “neo” yang berarti baru dan bahasa Latin “luna” yang berarti bulan.

Baca juga: Dua Model Genesis G80 Raih Penghargaan Keamanan AS

Baca juga: Penjualan global Genesis tembus 1 juta unit mobil hingga Agustus

Eksterior Konsep Neolun mengadopsi prinsip “desain reduktif”, yang ditandai dengan garis-garis yang bersih dan rapi yang menghilangkan detail yang tidak perlu, kata Hyundai dalam sebuah pernyataan.

Ciri eksterior yang paling mencolok adalah pintu kabin yang khas, tanpa pilar B yang menghubungkan bodi dan atap kendaraan.

Dibandingkan dengan struktur kendaraan konvensional, tata letak ini memberikan ruang interior lebih terbuka dan memaksimalkan kenyamanan akses penumpang.

Fungsi rotasi pada kursi baris depan memaksimalkan ruang dan kepraktisan bagi penumpang. Kendaraan konsep Genesis GV60 Magma (ANTARA/Newsroom Genesis)

Sementara itu, GV60 Magma Concept akan menjadi model pertama di bawah program Genesis Magma yang resmi diluncurkan di showroom Genesis di New York, kata juru bicara Hyundai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *