NEWS

Berita Trending Terupdate

UmumUnik

Hitung Mundur: Pameran Industri Ritel Terbesar di Asia CHINASHOP 2024 akan berlangsung di Shanghai pada 13-15 Maret

Shanghai, (ANTARA/PRNewswire) – Kurang dari sebulan lagi, CHINASHOP, pameran dagang industri ritel terbesar di Asia dan terbesar ketiga di dunia, akan berlangsung pada 13-15 Maret di National Exhibition and Convention Center, Shanghai. Pameran ini menempati area seluas 100.000 meter persegi dan menampilkan lebih dari 800 peserta pameran, serta dihadiri lebih dari 65.000 pengunjung dari seluruh dunia.CHINASHOP dikenal luas karena teknologi dan peralatan ritelnya. Peserta pameran menempati lebih dari 80% area pameran, sedangkan area pameran lainnya menampilkan berbagai komoditas. CHINASHOP 2024 akan terus menghadirkan penelitian dan praktik terkini dalam teknologi ritel, serta fasilitas dan peralatan ritel.

Produk teknologi yang dipamerkan tahun ini sangat berfokus pada penghematan dan efisiensi biaya, optimalisasi pengalaman pelanggan, serta efektivitas biaya dan berbagai skenario penggunaan teknologi melalui kecerdasan buatan (AI), VRAR, robotika, dan aplikasi big data. Berbagai fasilitas peralatan dan produk ritel juga mengutamakan penghematan energi dan pengurangan karbon, spesifikasi, serta berbagai fitur dan teknologi pintar.

CHINASHOP 2024 juga akan memperluas segmen merchandise, dan melibatkan sejumlah produsen barang khusus lokal di Tiongkok, produsen barang landmark berskala global, barang impor dari Jepang dan Korea Selatan. Hal ini dilatarbelakangi oleh aspek orisinal dari merchandise yang sesuai dengan supermarket dan merek pribadi, serta bertemunya format baru dalam pembelian barang di gerai keanggotaan populer, butik, gerai diskon, dan gerai ritel modern lainnya.

Hi-shop juga menjadi salah satu sesi unggulan tahun ini yang mengusung tema “Hidup Sehat”, menghadirkan format ritel baru yang multidimensi dan lintas regional dari rekombinasi produk dan etalase.

Di sisi lain, “Consumer Goods Channel Marketing Innovation Summit 2024” akan digelar dengan mengusung tema “Making Consumption Happen Better”. Acara ini akan mempertemukan pengecer, merek, dan platform untuk mendiskusikan perubahan konsumen dan preferensi mereka terhadap saluran ritel. Terlebih lagi, acara ini akan mengulas kolaborasi antara retailer dan pemasok barang di era baru untuk meningkatkan aktivitas operasional dan mewujudkan terobosan cepat.

252 komentar pada “Hitung Mundur: Pameran Industri Ritel Terbesar di Asia CHINASHOP 2024 akan berlangsung di Shanghai pada 13-15 Maret

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *