Umum

Foto pilihan pekan keempat Maret 2024

Senin, 25 Maret 2024 11:35 WIB

Puluhan imigran etnis Rohingya berada di kapal yang tenggelam di perairan Meulaboh, Aceh Barat, Aceh, Kamis (21/3/2024). Sebanyak 69 pengungsi Rohingya yang terdiri dari 45 laki-laki dan 24 perempuan dievakuasi ke darat setelah terkatung-katung karena kapal yang mereka tumpangi terbalik sekitar 15 mil di Samudera Hindia. ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas/Spt.

Petugas kesehatan memberikan imunisasi kepada balita saat pelayanan Posyandu di kantor Kecamatan Maliaro, Kota Ternate, Maluku Utara, Senin (18/3/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah stunting dengan memberikan vitamin A dan imunisasi kepada anak serta menargetkan penurunan stunting secara nasional pada tahun 2024. ANTARA FOTO/Andri Saputra/Spt.

Massa aksi membawa poster saat menyampaikan aspirasinya di depan kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (19/3/2024). Tindakan ini menuntut bergulirnya hak angket untuk mengusut dugaan kecurangan pada pemilu 2024. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/Spt.

Sejumlah peserta memukul kompangan Festival Arakan Sahur 2024 di jalan kawasan Tugu Kemerdekaan Kuala Tungkal, Tanjung Jabung Barat, Jambi, Senin (18/3/2024) dini hari. Festival yang merupakan tradisi membangunkan warga untuk melaksanakan sahur di bulan Ramadhan ini masuk dalam Event Karisma Nusantara 2024 Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/Spt.

Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto (kiri) bergandengan tangan dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (kanan) saat mengunjungi Menara NasDem, Jakarta, Jumat (22/3/2024). Kedatangan Prabowo untuk bersilaturahmi dengan Surya Paloh usai KPU menetapkan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/Spt.

Sampah plastik menumpuk di sepanjang kawasan Pantai Kedonganan, Badung, Bali, Rabu (20/3/2024). Pantai Kedonganan dipenuhi sampah plastik yang tersapu arus laut sehingga selain mengganggu lingkungan juga berdampak pada aktivitas warga sekitar dan nelayan. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/Spt.

Siswa tunarungu berdiskusi saat menyelesaikan tugas di Pondok Pesantren Tuna Rungu Kilat Ramadhan di SLB B Prawestri, Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (21/3/2024). Kegiatan ini dilakukan setiap bulan Ramadhan untuk memperdalam ilmu agama, tata cara shalat, membaca Iqra hingga Alquran dengan metode bahasa isyarat, menggerakkan bibir dan merasakan getaran pita suara. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/Spt.

Foto udara jalur utama pantai Demak-Kudus yang terendam banjir di Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Senin (18/3/2024). Berdasarkan data BPBD Kabupaten Demak, banjir yang kembali melanda Kabupaten Demak disebabkan tingginya intensitas curah hujan yang menyebabkan jebolnya sejumlah tanggul sungai sehingga mengakibatkan ribuan rumah di 89 desa terendam dan 24.946 warga mengungsi. serta memutus jalur utama pantura Demak-Kudus. ANTARA FOTO/Aji Styawan/Spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *