NEWS

Berita Trending Terupdate

KasusotomotifUmumUnik

Disebut apakah kata-kata yang pengucapan dan ejaannya sama tetapi mempunyai arti yang berbeda? Perhatikan Contoh Kalimatnya

Bunga

“Saat matahari mulai terbit, taman bunga yang terletak di sudut kota ini bermekaran dengan indah. Beragam warna dan wangi bunga yang mewah memenuhi udara, menciptakan suasana damai dan nyaman bagi siapa pun yang berkunjung ke tempat ini. Di sebelahnya terdapat taman Ranger mengamati kuda-kuda yang melintas menambah pesona alam yang berkembang di tengah keramaian perkotaan. Perpaduan harmonis antara bunga dan kuda menghasilkan pemandangan alam yang tak terlupakan.”

Kuda

Di perbukitan hijau subur, seorang peternak melepaskan kudanya untuk berlari bebas di alam terbuka. Kuda-kuda gagah berani melintasi padang rumput, meninggalkan jejak kaki lembut di tanah. Sejauh mata memandang, kuda-kuda itu menciptakan sebuah gambar. sebuah peternakan terpisah, seorang pengrajin membuat patung indah yang menggambarkan keindahan dan kebebasan kuda liar di alam liar.”

Air

Di pinggir pantai yang berpasir putih, deburan ombak laut menghantam pantai dengan gemuruhnya. Suara riuh ombak yang bertemu dengan pasir menciptakan suasana yang menenangkan dan menarik bagi pengunjung. Beberapa wisatawan memilih untuk duduk-duduk di pinggir pantai sambil menyaksikan atraksi alam yang luar biasa. bermain air -utama. Sebaliknya, di pegunungan tinggi, seorang pendaki mengisi botol airnya dari mata air yang jernih, memastikan persiapan yang memadai sebelum melanjutkan perjalanan jauh.”

Seru

“Dalam sebuah pertandingan olahraga yang sengit, seorang pemain sepak bola mencetak gol yang menggemparkan seluruh stadion. Suara sorak-sorai dan seruan kegembiraan memenuhi udara, menciptakan momen bersejarah dalam sejarah tim. Sementara itu, di dunia politik, seorang jagoan orator menggunakan kata-kata yang berani dan menarik untuk menyampaikan pidato yang inspiratif, mendapatkan dukungan massa dari para pendengarnya.”

6 komentar pada “Disebut apakah kata-kata yang pengucapan dan ejaannya sama tetapi mempunyai arti yang berbeda? Perhatikan Contoh Kalimatnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *