UmumUnik

Baru 4 bulan jalan, Suzuki New XL7 Hybrid berhasil meraih Carvaganza Award

Jakarta (ANTARA) – Setelah lolos serangkaian penilaian profesional pada Carvaganza Editor’s Choice Award 2023, Suzuki New XL7 Hybrid berhasil menyabet penghargaan pada kategori “Best Functionality Car” atau kendaraan dengan fungsionalitas terbaik empat bulan setelah resminya. berangkat pada Juni 2023.Kehadiran New XL7 Hybrid dinilai mampu menarik perhatian masyarakat dan pengamat otomotif. Selain respon positif dari masyarakat, Carvaganza Editor’s Choice Award 2023 membuktikan keberhasilan Suzuki dalam mengembangkan SUV hybrid yang memenuhi kebutuhan target pasar SUV di Indonesia.

“Suzuki berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh OTO Media Group dan seluruh pihak yang terlibat sehingga New XL7 Hybrid berhasil meraih predikat ‘Best Functionality Car’. Prestasi ini menjadi motivasi bagi Suzuki untuk menjadi pabrikan otomotif yang terus berinovasi dengan memberikan produk berkualitas dan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap kendaraan yang dapat menunjang aktivitas sehari-hari,” jelas Direktur Pemasaran 4W PT SIS Harold Donnell dalam keterangan tertulisnya, Selasa.

Baca juga: Suzuki Catat Penjualan Global Kumulatif Capai 80 Juta Unit Roda Empat

Keberhasilan New XL7 Hybrid meraih penghargaan “Mobil Fungsionalitas Terbaik” didukung oleh tampilan eksterior dan interiornya yang tangguh, modern, serta teknologi dan fitur terkini yang telah disesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari masyarakat di Indonesia. New XL7 Hybrid sejak awal dirancang untuk menjadi SUV multifungsi 7 penumpang dengan kapasitas besar dan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang untuk semakin meningkatkan pengalaman berkendara keluarga sehari-hari.

Penggunaan mesin K15B yang dipadukan dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) juga menjadikan New XL7 Hybrid sebagai salah satu kendaraan ramah lingkungan yang unggul dalam efisiensi bahan bakar.

Sejalan dengan agenda besar untuk menciptakan kendaraan dengan emisi gas buang yang rendah, efisiensi penggunaan bahan bakar pada New XL7 Hybrid dicapai dari sistem kerja SHVS yang didukung oleh dua komponen yaitu Integrated Starter Generator (ISG) dan Baterai Lithium-Ion yang menciptakan Bantuan Akselerasi.

Hal ini memberikan dorongan tambahan pada mesin dan Pengereman Regeneratif untuk mengubah potensi tenaga yang terbuang. Didesain sebagai kendaraan ramah lingkungan, teknologi SHVS ini juga memberikan manfaat yang bermanfaat seperti fitur Engine Auto Start-Stop yang akan aktif saat kendaraan berhenti sementara. Hal ini membuat sistem kelistrikan tetap aktif meski mesin mati sehingga mengurangi penggunaan bahan bakar sekaligus mengurangi gas buang yang dihasilkan.

One thought on “Baru 4 bulan jalan, Suzuki New XL7 Hybrid berhasil meraih Carvaganza Award

  • As long as there is a network, remote real – Time recording can be performed without special hardware installation.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *