NEWS

Berita Trending Terupdate

Umum

Bambang Pamungkas beri motivasi untuk timnas di Piala Dunia U-17

Jakarta (ANTARA) – Legenda sepak bola Tanah Air Bambang Pamungkas memberikan motivasi kepada tim Garuda Muda yang akan tampil di Piala Dunia U-17 2023 Indonesia pada 10 November hingga 2 Desember.Hal itu diungkapkan Bepe, sapaan akrabnya, saat menjawab peluang Indonesia di Piala Dunia U-17 usai tergabung di Grup A bersama Ekuador, Panama, dan Maroko.

“Ini adalah turnamen yang tidak akan datang dua kali bagi pemain muda. Jadi harus dinikmati, keluarkan kemampuan terbaiknya, dan harus termotivasi untuk menjadi yang terbaik, kata Bepe di Jakarta Barat, Jumat.

Bepe, sapaan akrabnya, yang sudah mencatatkan 87 penampilan bersama Merah Putih dengan kontribusi 38 gol, mengatakan prinsip mempersiapkan diri secara maksimal dan tidak takut pada lawan menjadi kunci sukses bertahan dalam intensitas tinggi. turnamen, atau dalam hal ini Piala Dunia.

Baca juga: Indonesia di Grup A bersama Ekuador, Panama, dan Maroko di Pildun U-17

Sementara itu, pengamat dan komentator sepak bola Bung Kusnaeni atau Mohamad Kusnaeni pun menanggapi peluang tim besutan Bima Sakti usai tergabung di Grup A.

6 komentar pada “Bambang Pamungkas beri motivasi untuk timnas di Piala Dunia U-17

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *