Umum

Bagas/Fikri keluar sebagai runner up Swiss Open 2024

Jakarta (ANTARA) – Bagas ganda putra Maulana/Muhammad Shohibul Fikri harus puas pulang sebagai runner up Swiss Open 2024, Minggu.Bagas/Fikri yang menjadi unggulan pertama kalah dari unggulan kedelapan asal Inggris Ben Lane/Sean Vendy di babak final, dua gim langsung, 22-24, 26-28 dalam waktu 1 jam 3 menit.

Pasangan Inggris menguasai permainan dengan baik di game pertama. Meski perebutan poin di awal permainan berlangsung cukup ketat, Lane/Vendy mampu mempertahankan keunggulannya dan merebut interval 11-7.

Usai jeda, pasangan asal Inggris ini semakin percaya diri membawa pulang gelar Super 300 pertamanya. Hal itu dibuktikan dengan upaya Bagas/Fikri yang mampu mereka antisipasi dengan baik sehingga unggul 15-8.

Meski demikian, ganda putra Indonesia tidak putus asa dan berusaha mengejar ketertinggalan di momen krusial.

Baca juga: Bagas/Fikri Ingin Maksimalkan Peluang di Swiss Open Jelang Olimpiade

Bagas/Fikri mampu menahan matchpoint Lane/Vendy dan meraih tiga poin berturut-turut hingga memaksakan deuce, sebelum wakil Inggris akhirnya meraih kemenangan pertamanya dengan skor 24-22 atas Bagas/Fikri.

Game kedua berlangsung lebih ketat, kedua pasangan saling bertarung sengit demi mendapatkan poin. Bagas/Fikri pun mengamankan interval gim kedua dengan skor sementara 11-10.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *