NEWS

Berita Trending Terupdate

Uncategorized

Adegan “Queen of Tears” Difilmkan di Studio Virtual

Menayangkan episode spesialnya baru-baru ini, Queen of Tears menyoroti upaya pascaproduksi yang membuka mata, yang mengungkapkan bahwa adegan-adegan penting sebenarnya difilmkan di studio virtual!

Dengan biaya produksi sebesar 56 juta won, jumlah yang cukup besar telah dihabiskan untuk pascaproduksi selain biaya syuting di luar ruangan yang dilakukan di Jerman. Adegan mobil yang mendebarkan di mana Kim Soo Hyun mengejar Park Sung-hoon di malam hari saat hujan telah sepenuhnya difilmkan menggunakan AI generatif di Studio Virtual, dengan kendaraan lain di jalan raya, adegan bergerak di samping yang dibuat menggunakan layar LED. Hujan telah diproduksi secara artifisial, sementara kendaraan yang meliuk-liuk telah dibuat dengan mekanisme yang terpasang di bagian bawah, menghindari bahaya pembuatan film di jalan raya yang sebenarnya.

Dalam adegan lain, Hong Hae-in memasuki adegan hutan yang tertutup salju sebelum ia terbangun kembali di dalam ruangan. Meskipun banyak yang mengira bahwa efek tersebut dibuat dengan menggunakan layar hijau dan CG, namun transisi adegan tersebut sebenarnya dibuat dengan menggunakan LED Wall yang menggunakan teknologi layar yang canggih.

2 komentar pada “Adegan “Queen of Tears” Difilmkan di Studio Virtual

  • I just like the helpful info you supply on your articles.

    I’ll bookmark your blog and test again right here frequently.
    I’m reasonably certain I will be told many new stuff proper right here!
    Good luck for the next!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *