NEWS

Berita Trending Terupdate

Umum

Dubes Zuhair yakin RI terus dukung Palestina saat pemerintahan Prabowo

Jakarta (ANTARA) – Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al Shun meyakini Indonesia akan terus mendukung perjuangan rakyat Palestina, termasuk pada masa pemerintahan presiden terpilih Prabowo Subianto ke depan.Saya yakin tidak akan ada perubahan kebijakan Indonesia di bawah presiden berikutnya, Pak Prabowo, kata Zuhair saat ditemui usai menjenguk Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada acara open house Idul Fitri 1445 H di Istana Negara, Jakarta. , Rabu. .

Dalam kesempatan itu, Zuhair mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi atas konsistensinya dalam mendukung kemerdekaan bangsa Palestina di tengah pendudukan Israel yang telah berlangsung puluhan tahun.

Presiden Jokowi dan Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi disebut-sebut selalu berjuang bersama rakyat Palestina dan aktif menyuarakan persoalan Palestina di berbagai forum internasional.

“Pertempuran tidak selalu berupa pertarungan bersenjata, tapi kita juga sangat membutuhkan diplomasi dan pembicaraan di berbagai organisasi (internasional) tentang Palestina. “Kami mengapresiasi bantuan, kebijaksanaan, dan diplomasinya,” kata Zuhair.

“Kami bangga padanya (Presiden Jokowi) dan berharap beliau sukses selalu,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *