NEWS

Berita Trending Terupdate

KasusotomotifUmumUnik

7 Potret Mayangsari Buka Puasa Bareng Geng Kepompong, Elegan Mengenakan Turban


Liputan6.com, Jakarta Penyanyi senior Mayangsari memang sudah tidak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Meski kini jarang tampil, istri Bambang Trihatmodjo ini selalu mencuri perhatian. Apalagi Mayangsari kini dikenal sebagai sosok kaya raya dan merupakan bagian dari keluarga Cendana. Begitu pula dengan gaya hidup Mayangsari yang sering berkumpul dengan komplotan Kepompong.

Mayangsari dan komplotan Kepompong dikenal solid. Beranggotakan para artis era 90an dan istri-istri pengusaha, Mayangsari tetap tampil anggun. Meski tak seperti tahun sebelumnya yang bisa bersatu, pelantun lagu “Gimme a Chance” itu bisa menyempatkan diri untuk berbuka puasa bersama komplotan rekan artis Kepompong dan bersama para istri. orang bisnis.

Ada yang menarik saat Mayangsari dibuka bersama geng Cocoon. Nyonya Khirani Trihatmodjo yang kerap memamerkan rambut panjangnya yang setengah bergelombang itu terlihat mengenakan penutup kepala. Sekilas, Mayangsari tampak anggun mengenakan penutup kepala serban.

Gaya sosialita Mayangsari memang tak jauh dari kata keren dan elegan disandingkan dengan kalangan sosialita. Berikut Liputan6.com rangkum potret Mayangsari berbuka puasa bersama geng Cocoon, dilansir berbagai sumber, Sabtu (6/4/2024).

One thought on “7 Potret Mayangsari Buka Puasa Bareng Geng Kepompong, Elegan Mengenakan Turban

  • In fact no matter if someone doesn’t understand afterward its up to other visitors that
    they will assist, so here it occurs.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *