NEWS

Berita Trending Terupdate

KasusotomotifUmumUnik

6 Potret Kesedihan Kaneishia, Anak Dede Yusuf Ditinggal Kekasihnya yang Telah Meninggal


Liputan6.com, Jakarta Putri aktor senior Dede Yusuf, Kaneishia Yusuf membawa kabar duka sang kekasih telah meninggal dunia. Ia membagikan potret sedih dirinya di pemakaman Rayendra Nareswara alias Andra. Ia pun mengungkapkan kesedihan mendalamnya lewat caption panjang di unggahannya.

Ditinggal kekasihnya selamanya pada Sabtu (13/1/2024), Kaneishia terlihat menangisi makam mendiang kekasihnya. Ia pun memperlihatkan momen memeluk makam dan nisan sang kekasih. Ia mengungkapkan, Neishi telah berteman dengan Andra selama 17 tahun. Dan mereka telah bersama selama hampir 2 tahun.

Perasaan cinta yang begitu besar hingga membuatnya sangat sedih harus meninggalkan kekasihnya begitu cepat. Dede Yusuf selaku ayah pun menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya pacar putrinya. Dede mengatakan, almarhumah merupakan ‘sahabat’ baik putranya sejak kecil.

Aktor sekaligus politikus itu terkejut karena masih sempat merayakan tahun baru bersama. Dede juga mengatakan, Andra adalah orang yang sopan dan rendah hati.

210 komentar pada “6 Potret Kesedihan Kaneishia, Anak Dede Yusuf Ditinggal Kekasihnya yang Telah Meninggal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *