KasusotomotifUmumUnik

6 Potret Heidi Agan, Banyak yang Berpikir Gantikan Kate Middleton di Video Farm Shop


Liputan6.com, Jakarta Setelah banyak rumor liar dan teori konspirasi seputar ‘hilangnya’ Kate Middleton, dia akhirnya muncul di depan publik. Wanita bergelar Princess of Wales itu tampil dalam video yang diunggah ke media sosial resmi kerajaan pada Jumat (22/3/2024).

Dalam tayangan tersebut, Kate Middleton mengungkapkan bahwa dirinya telah didiagnosis menderita kanker dan sedang menjalani kemoterapi. Kate juga menjelaskan bahwa dia menjalani operasi perut besar di London pada Januari 2024 dan awalnya kondisi tersebut dianggap bukan kanker. Namun, tes setelah operasi menemukan adanya kanker.

Menantu Raja Charles III ini meminta ruang dan privasi selama ia menyelesaikan perawatannya. Sang putri sendiri belum terlihat secara resmi di depan umum sejak Hari Natal 2023, saat ia menghadiri kebaktian bersama seluruh keluarga kerajaan, termasuk anak-anaknya dan suaminya, Pangeran William, di Gereja St Mary Magdalene di Sandringham.

Setelah tiga bulan ‘menghilang’ pasca operasi, banyak beredar video dari The Sun, Kate Middleton terlihat di Windsort Farm Shop bersama Pangeran William akhir pekan lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *